Translate

Minggu, 26 April 2009

Puisi Hati Untukmu




SELAMANYA AKU MILIKMU


pandangi langit malam ini

ingatlah waktu bulan yang terang

saat kita menyatkan sumpah dan janji kita

Mei adalah bukan kenangan tapi

Sebuah takdir awal dari sebuah kebersamaan

Yang akan abadi untuk selamnya

Karena janji dan sumpah itu adalah

Ikatan Allah yang Abadi

Al Qur adalah saksi kita untuk selamnya

Dengan begitu akan banyak yang akan membenci kita

Kasih sayang dan cinta kita turun dan terjadi

Sebagai amana islam pertama turun dibumi

Apakah bisa kita bersabar?

Pasti bila ketulusan itu benar kelUar dari mata hati nuRani

Dan bercahaya dengan mata hati yang sebenarnya


penuh bintang indah pesonanya
saat malam tiada cahaya kehadiranmu meneranginya
biarkan bintang ini terangi jalan kita bila alam gelap hati kita berdua gemerlap penuh doa

selamanya aku miliki dirimu
abdikan aku punyai cintamu
dan segalanya kini sudah terpatri
semua kenangan suatu saat akan abadi
karna aku milikmu
untuk selamanya

1 komentar:

  1. hai aslalam
    hebat pusi kamu
    bis aku pesan ?
    ini puisi anatara Allah, kamu dan Dwi ya?

    BalasHapus