Translate

Selasa, 28 April 2009

KAULAH HACAYAKU


Teruntuk Adiku Wahyu Setiaku

KAULAH CAHAYAKU

Rintik- rintik hujan disore ini menambah sepinya hati dingin angin menyapaku dalam gundah dan gemuruh perasaanku
Dalam gelap aku melangkah diiringi mendung dan kabut sunyi namun dari kejahuan kulihat cahaya walau hanya setitik namun mampu menuntunku menuju jalan terang

Wahai cahayaku.....!!!!! jangan biarkan gelap ini menguburku membalutku hingga kuterpuruk

Dengan bius-bius racun

Yang terus tak membuatku bangun
terangi jalanku dalam meraih bahagiaku
tuntun aku dalam meniti jalanku
temani aku dalam meraih mimpi-mimpiku

Senyummu Menggetarkan hatiku suaramu membuatku tak berdaya
entah apa yang kuinginkan ku hanya diam terpaku melihatmu yang aku bisa masih sayang padamu hati ini ingin dekapmu hati ini ingin ngapaimu tapi, apalah daya diri ini aku bukan milikmu

Aku milik Tuhan

Jika kau tidak cinta Tuhan

Akupun tak akan memberikan

Jika kau tak patuh Tuhan

Akupun akan melepas kasih sayang

Aku tahu kau cahayku

Tapi kau tak mengerti makna cahaya yang hakiki.

Akupun lari, akan aku biarkan cahaya ini
Oh….!!! Aku benar tak mengerti

Biarlah aku pertahankan

Seberkas cahaya diilir-ilir hati

Sebagai Bukti hanya cahaya Ilahi

Yang bisa membuatku abadi

Akulah milikimu yang abadi

Hanya untuk adikku Duwi

Kamu akan bisa lepas dan tuhanpu melepas bila kau benci pada Tuhanku

Paiton, 27 Peberuari 2009

SELAMAT ULANG TAHUN ADIKKU SYG

S. RIZA URBANINGRUM ABABIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar