Translate

Selasa, 28 April 2009

Musafir Hati ( KASIH YANG TERAWAT ) Selamat Ulang Tahun



MUSAFIR HATI

KASIH YANG TERAWAT

Oleh : saif Riza. SS/S.Hum.S.Pd


Petengahan Malam aku menyulam kasih sayang

Hingga pada keagungan

Sumpah janji terpatrikan

Hingga Al qur an saksi dan tali sebuah ikatan

Keistimewaan dan terjaganya al qur an akan menjaga kasih sayang kita untuk selamanya

Karena Allah pasti menepati setiap janjinya

Bila semuanya karenaNya Tuhanlah sang pembela

Aku!!!!!!!!! Menyapa waktu

Aku pun bersumpah demi waktu dhuha, dan apabila malam menutup senja

Aku akan terus menunggu hingga waktu yang sudah ditentukan oleh ibuku dan ibumu

Atau akan aku bawa hingga aku tak ada didunia hingga kau memikul beban dosa

Dosa akan sebuah janji dan sumpah pada Tuhannya

Sebagaimana yang kita ucapkan berkali-kali dalam setiap malam hari

Tahajuud kita adalah saksi abadi

Karena sudah sangat jelas dan ini realita kalau aku adalah milikmu untuk selamanya

Ingat ketika aku jelaskan kalau islam melarang pacaran

Kaupun bilang ya aku belum pernah pacaran akulah orang pertama yang ada dalam hidupmu

Dan kau mengajari dan memintaku untuk selamnaya menyayanggi Menjaganya baik-baik

jangan pernah ada orang lain lagi sabarlah menyangimu dan mengajarimu

akulah lelaki pertama yang ada dalam hidupmu

aku janji untuk menjaga kepercayaan dan amanah darimu untuk selamanya

bulan Meiku termenung, sholat malamku mengetuk indaraku

bertanya… dan terus bertanya

istikharahku menjawab!!! Sumpah dan janji itu akan dicoba

pasti dicoba ketanguhan dan kesabaran itu akan diajarkan

benarkah? Hanya padaMu ya Allah aku menyembah dan meminta pertolongan

di keramaian malam aku belari
juga angin menahanku terus maju
semakin lelah tapi takkan aku hentikan lariku
semakin sakit bila aku tak bergerak
rasanya alam ini sudah dalam gengamanku

aku merasa otakku bertambah dengan kehadiranmu aku jadi sang pemberani

dalam memperjuangkan kalimah-kalimah Tuhan dalam kebenaran

ketika kaupun bilang kekayaan adalah titipan

ketika kau milih miskin asalkan dicinta Tuhan

kau pilih apadanya asalkan kita terus bersama

kaupun milih hajji dari pada numpuk harta

semoga Allah mengabulkan kita


bertahan dari kenyataan namun takselamanya aku diam

takselamnaya aku termenung

silahkan kau pergi jauh

asalkan kau tetap pulang aku adalah rumah hatimu

bawa aku pergi kemana kau pergi
darahku mengalir terhenti ketika bayangmu menghantuiku

rasanya aku takmau bangun lagi dari tidurku ketika

akau hadir dalam mimpiku

berusaha meyakinkan akal sehatku
berfikir aku masi tetap milikimu
namun akan menyakitkan saat ingat dirimu tak disisi
dalam penantian kau dalam musafir hati
semakin hari aku tak bisa yakinkan akalku lagi
terbarkar hatiku menatap indah realita
menyongsong hari penuh lelah dan letih
kini aku akhiri kelelahan itu DENGAN AKU BICARA PADA ALLAH DAN ALAM INI

aku kan bersabar karna Allah telah berjanji untuk orang bersabar

tidur terjaga oleh bintang sang burung malampun mengetuk pintu batinku
membuatku lebih nyenyak dalam dikir-dikirku
aku tutupkan mata dan berdoa
agar aku dapat kembali berlari mengejar waktu AKU TERUS MENRINDUKANMU

SELAMAT ULANG TAHUN ADIKKU SAYANG

Besuk, 27 Pebruari 2009

S. RIZA URBANINGRUM ABABIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar