Translate

Kamis, 30 April 2009

BUAT SANG KEKASIH HATI

AKU UCAPAKAN TERIMA KASIH

BUAT SANG KEKASIH HIDUP

Aku bukanlah apa-apa

Bahkan aku tak punya apa-apa

Aku yang dilahirkan tak bawa apa-apa

Aku hanya bawa tangis tersenyum dalam telanjang yang digerakkan oleh nyawa

Dari sebuah perjuangan yang mati-matian

Berbuat, berusaha, berkorban diluarkemampuan

Sehingga tangisan-tangisan dan rundung-rundung waktu terasa pilu

Detik-detik mengiris perasaan sebagai modal

Sehingga kata orang aku hanya akan jadi susah dan terus susah

Pada hal rohku berkata aku kaya…!!!!! Aku melebihi sempurna

Tapi nafsu benar aku sengsara…. Aku derita … akulah lingaran kesedihan

Sabar berkata… tidak selamanya langit itu mendung

Warna-warna itu akan hilang, yang pasti bagi manusia yang hidup

Akan mengalami tangis tapi tangisan itu pada akhirnya diam juga

Teruslah kau bersamaku…!!!

Ingat benar aku realita ini… dan terus aku mengingatnya

Aku tak akan membiarkan orang-orang tercinta, terdekat, orang-orang yang terbaik

Menderita…menagis sedih tarik nafs karna karena perasaan teriris jangan kau rsakan apa yang aku rasakan, cukuplah aku yang mengenyam, merasakan dan mengenyam pelajaran

Aku akan menjadi pendesain takdir terbaik

2004 ? ya..!!! kau tahun yang sangat aku ingat

Dimana kesedihan, kekurangan perasaan terhina karena miskin dan diremehkan

Katanya tak mungkin…bisa… jangan mimpi burung pipit bisa menyentuh langit

Tapi … aku yakin Allah maha pemegang janji…..!!!

dan suadha aku buktikan kebenar ayat-ayat Allah

Selamat datang waktuku yang baru…dunia baru warna dan matahari baru

Kenapa terkejut hai kamu semua!!!

Jangan kamu remehkan aku dan kakaku, yang hanya tidur di bawah bambu kasurnyapun bambu

Mungkin gaya hidup Rasulullah adalah Guruku!!!

TERIMA KASIH YA!!! ALLAH

TERIMA KSIH YA!!! RASULULLAH

TANPAMU AKU ADALAH DEBU

TERIMAKSIH YA !!! BAPAK IBUKU

TERIMAKSIH KAKAK DAN EMBAKKU

KAU MANUSIA BIASA YANG LUAR BIASA SEHINGGA AKU BISA

TERIMAS KASIH WAHAI GURU-GURU, KAMI

SUNGKEM DAN HORMTAKU HANYALAH UNTUK MU, KARNA BUATKU KAMU SEMUA

ADALAH POHON YANG KOKOH AKAR YANG MENCENGRAM

DAN AKU HANYALAH SEBATANG RANTING

YANG INGIN BERBUNGA DAN BERBUAH

TERIMA KASIH KEPADA SAHABAT-SAHABAT SEJATI

KARENAMU SAYA BISA BEGINI

MAAFKAN AKU BILA PRINSIP SAYA MAMPU MELUKAI

RASA DAN JIWA-JIWA DIANTARA KAMU SEMUA

KAMU MEMANG ISTIMEWA NAMUN SAYA HANYA BISA

MEMBUAT DOA DAN BERTERIMA KASIH SEBANYAKNYA

KALAU JODOH TUHAN PASTI MEMPERTEMUKAN JUGA

TAPI …. TAK MUNGKIN KARENA PERJALANAN AKU PANJANG

PRINSIPKU MENJULANG

YANG PASTI JODOHKU KEMUNGKINAN BESAR MASIH ADA DIPANGKUAN IBUNYA

TERIMA KASIH KEPADA KAMU SEMUANYA

AKU SUDAH MEMILIKI SEMUANYA

SEBAGAIMANA YANG KAMU AJARKAN KEPADA SAYA

TAPI SEMUNYA AKU PERSEMBAHKAN UNTUK TUHAKU DAN RASULKU TERCINTA

YANG PASTI KAU SEMUANYA IKUT ADA DIDALAMNYA

MAAFKAN KETERLAMBATAN UCAPAN TERIMA KASIH DARI KU

KAMU HARUS TAHU !!! AKU BELUM JADI APA-APA NAMUN AKU SUDAH BISA

AKU MASIH NUNGGU CAHAYA DAN BELUM COCOK DENGAN YANG AKU RASA

Dokumen 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar