Translate

Selasa, 28 April 2009

menjawab pertanyaan saudara Mardiana

Wealaikum salam wr. wb
menjawab pertanyaan kamu yang bertanya kenapa harus saya membangun bila aku malah hancur
kenapa karna seorang wanita hingga saya tak punya semangat dan apa-apa lagi

seingkat saja !!
kamu boleh ambil foto-foto aku dengan adikku
tapi jangan.... gurau
kamu emang sahabat yang sangat peduli
apa boleh dikata itulah kenyataannya, kamu dengar dari siapa/
semoga kamu sehat saja ya, lama kita tak bertemu, tapi kenapa kamu baru muncul
tahu dari siapa email dan Blog ku?
ya itulah aku yang jiwa aku mulai tidak ada dan mapir tidak ada
mungkin tinggla 30% dan terus berkurang
aku suadah emncoba kembalikan pada posisi awal tapi tetap tidak bisa
bahkan malah tambah parah, sepertinya itulah takdirku dalam uji coba
tapi aku yakin Allah maha tahau membalas dan memberikan sesuatu yang terbaik
aku tulus kok kalau emang itu membuat dia bahagia
dia bukan kejam yang seperti kamu katakan, dia karena terpakasa saja
tak ada lagi pilihan untuk berbuat
aku tahu benar siapa dia
emang dia tak bisa ngaji sebagaimana yang kamu harapkan dan kata kamu dia tidak bisa
membantu di pesantren untuk mengjar
emang sih dia tak tahu kitab kuning tapi masih ada pelajar lain
kamu emnag hafal qur ana tapi aku yakin dia juga bisa
aku tahu kok kecerdasan dia
aku tahu pribadi dia
kau tahu tidak dari 7 kreteria yang harus di ujikan buat wanita sholehah dia sampai
6 tahap dan berasil lho dengan sempruna
emang sih pas pada tahap 7 tentang mental dan sifat -sifat tangap terhadap nyikapi dia sebuah masalah
lalu dia terpengaruh oleh konsep-konsep dan ide-ide dai teman-teman akrabnya
pada hal seandainya dia tahu apa yang ada padaku... senagaimana yang terjadi pada
kamu dulu.... aku yakin dia tak akan tega melepas akan aku
kita teruskan nanti
aku tunggu email kamu
iya aku janji
setiap pertanyaan kamu dan jaban aku pasti aku terbitkan di Blogku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar