Translate

Kamis, 30 April 2009

KEBOHONGAN ADALAH KUTUKAN KESUKESAN


KEBOHONGAN ADALAH KUTUKAN KESUKESAN

Sudah jelas dalilinya

Apa yang mau ditanya aku merasakan semuanya

Pada hal bohongku hanya gurauan saja

Bahkan tak besar aku melakukan

Yang pasti aku hanya bersanda gurau

Yang pasti janganlah kamu lakukan kebohongan

Jika ingin bertahan dan sempurna dalam karunia Tuhan

Agar kamu semua tak menyesal

Mari berubah

Ak juga mau berubah

Karena aku ingin kaya dan sempurna dengan kejujuran saja

TUHAN!!! KABULKAN

Karena aku hanya ingin menyayangi dan mencintai dengan kehebatan kejujuran

Jika kami dan orang yang kami sayanggi

Hidup dalam kebohongan

Berilah kami cobaan agar kami ingat kembali

Datangkan takdir Tuhan

Seseorang yang saya idamkan dan Ilahi Ridhoi

Prinsipku sudah sempurna

Aku akan menguji sebagai mana Tuhan ajarkan pada kami

Yang pasti akan kami lakukan karena Ilahi

Agar kami abadi

Allahummah ilman nafi’a weriskon halalan Toyyiba

Ya Ilahi!!! Jika ada dilanggit trunkan, jika ada dibumi keluarkan

Jika jauh dekatkan, jika harom alalkan, jika sedikit banyakan

Ya !! ilahi demi waktu-waktu yang Tuhan mulyakan

Aku memohon perlindungan dan kekuatan

Dalam menyambut tahun yang akan datang

Aku tunggu takdir Tuhan dan akan kami konsep dengan kesempurnaan

Dokumen : Penutup tahun 2007

Tanggal. 27 Desember 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar