Translate

Minggu, 26 April 2009

BISMILLHI.INILAH YANG SEBENARNYA

oLeH; Sair Riza.SS.S.Pd


PETA TAKDIR DALAM SEBUAH COBAAN

MASALAH YANG TERJADI PADAKU BULAN JULI s/d SEPTEMBER

DENGAN ADIKKU DUWI WAHYU SETIA NINGRUM

SEKENARIO SINGKAT TAKDIR ALLAH

Awal Juli 2008 s/d pertengahan Agustus 2008

Dalam proses saya menguji dan mengajari kesempurnaan adikku dalam menuju wanita Sholehah yang dicintai Allah dan Rasulullah, dengan amanah yang permintaan dia agar saya bersabar dan terus menyayangi dia dan terus mengajarinya agar dia menjadi yang terbaik.

setelah ketahuan Ibu, Adikku nagis diatas sepedaku, katanya ibu tadi melihat aku jemput dia dari toko, padahal Bapak juga melihat aku waktu pas dia ngantar adik yang kecil ke SD, pada hal setangah enam sudah ada didepan rumahnya, saya sudah hampir nunggu setengah jam adik lama mau keluar rumah, karna ada teman akrabnya sebut (Nabila) sepertinya adik takut dg dia sepertinya dia yang selalu berpendapat tidak setuju degan ku atau karna adikku juga menjaga perasaannya mereka….atau karena dia selalu sendirian bila saya menjemput adikku… tapi biarlah…maafkan aku bila kamu merasa saya merebut kebersamaan dan persahabatanmu… tapi saya pasti mejadi yang paling mengerti akan diriadikku dan pda teman-teman adikku… tapi sepertinya mereka juga akan menjadi orang-orang yang membenciku… tapi saya akan menjadi yang terbaik…lihat saja nanti…!. Saya menunggu resiko karna adikku kesiangan pada hal tida biasanya seperti itu….

Singkat cerita pulang sekolah ibu marah-marah pada dia terjadilah penyitaan terhadap HP adikku duwi oleh Ibu….dan adik dilarang dan disumpah untuk tidak boleh berbonjingan dengan ku ( kata adik dalam smsnya ), Aku minta maaf pada Allah akupun bertanya dan melapor pada Allah kalau aku hanya ingin lebih tahu dan lebih dekat dengan Adikku yang tujuannya hanya untuk Allah “ aku minta Allah jangan terlalu berat menguji aku berdua kuatkan dan sabarkan saya berdua……, ternyata adikku ngirim surat dan surat pada ku pada hal tak biasanya dia bersurtatan padaku, lewat santri terbaikku ( Muhlis ) aku bilang aku tidak butuh surat aku butuh adikku tenang dan ngumung langsung padaku, Wahid dan muhlis nyuruh aku baca, aku tidak mau aku minta nyuruh kembalikan pada Adikku…karena ku tidak biasa sepertinya saya sudah melihat apa yang ada didalamnya….tenyata oleh Wahid dibaca dan bilang aku di putusin karna Ibu yang meminta… aku terkejut aja… dia kekasih ku bukan pacarku…katanya ibu ingin dia jadi orang yang sukses, aku bahagia karena pas dengan apa yang aku cita-citakan tentang dia…Karna Ibu dia menyumpah dia untuk jangan main-main dulu …Aku tidak mau aku tidak salah ya Allah !!! aku bilang pada wahid hafalkan ingatkan apa saja isinya dan jadilah kamu saksi aku nanti apa bila ada apa-apa … Allah punya rahasia dalam masalah kecil ini suatu saat akan menjadi sesuatu yang membara…( pernyataan dan perkiraan ini jawaban dari sebuah istiharah ), sesuai petunjuk dan ajaran akhlak dari Rasulullah aku bilang pada adikku “ aku akan berbakti lebih baik dari siapapun pada Ibu dan Bapak dik ibumu ibuku juga, kita tidak salah kita buka tidak berbakti tapi kita sedang di uji tentang niat kita untuk jadi sepasang yang di ridahii Allah”( predeksi aku tentang yang sudah ku baca 2 bulan sebelumnya terjadi aku baca kejadian-kejadian alam, dari aku memberi Hadiah Al Qur an dan buku karyaku padanya sering ngajari agama, kesufian dan pemahaman tafsir-tafsir setelah mencapai 50% akan ada ujian sebagaimana Allah janjikan dalam Al Qur an ) dengan perdebatan panjang akhirnya dia berlapang dada dengan ketulusannya tetap berdiri sendiri dia bilang saya nulis surat lagi tapi kakak janji untu membacanya ya? Aku bilang aku tidak butuh suratkoh…baiklah kak kita teruskan sebagaimana dulu tapi aku harus tetap ikutin janji pada ibu utuk tidak dijempu kakak kalau kita kangen cukup kita ketemuan saja walau hanya sebentar sebagai mana awal kita dulu di soponyono kakak tunggu, lihatlah fotoku bila kak rindu…!!!. aku berjanji pada adik ku duwi dan pada Allah untuk berbakti dengan sangat kepada Ibu dan Bapak.

Sejak aku mensuksesakan dan membantu sebuah kasus di pakuniran orang teraniaya dan didolimi kami bela dengan segala kemampuan aku yang ada, juga setalah kami juga berasil membuka kebobrokan para pejabat Diknas dan kedoliman-kedoliman para kepala sekolah dari SD s/d SLTA Negeri, saya membuat kejutan besar di pemerintahan sesuai yang di pesankan adik padaku waktu aku jadi wartawan bagian AKSI DAN INTELEJEN Koropsi “ kakak harus benar-benar membantu orang-orang tidak mampu usahakan benar-benar karena Allah, aku sepenuhnya mendukung dan terus mendoakan kakak” aku terus ingat itu sehingga uang sogokan tidak aku terima karena yang aku tahu uang seperti itu adalah uang malapetaka. Degan beberapa sensasi kata teman-teman wartawan aku dalam setengah bulan mampu naik jabatan di bagian manajeman dan laiout Koran dan tabloid, semuanya tak terlepas dari doa dan dukungan semangat adikku Duwi yang terus menungui aku sampai aku pulang nyampek kerumah walau sampi jam 12 dia menunggu aku apalagi sampai aku memintanya… akhirnya aku kalau dalh mangrib cepat pulang kerja kecuali bila da kasus berat… tapi aku ijin pada adikdulu …sambil belajar dia menunggu aku pulang…. Pada saat ini aku terkenal dan paling di sungkani oleh pejabat … karna setiap bahasa yang aku lontar dan sifataku yang aku perbuat mampu mematikan tingkah dan perbuatan mereka… aku terus melaju cepat apapun yang aku impikan cepat terkabulkan sehingga aku sampai aku kawalahan jabatan yang ditawarkan….!! Aku terus sholat bareng terutama tiap malam Tahajjud dan Duha di hari minggu. Aku kecerdasan terus bertambah semangat juangku terus terbaik, setiap aku nagjar kepondok dibarengi doa bersama ketika mau berangkat sedangkan adikku belajar untuk masa depan…..

Masa-masa ini aku ngangkat kasus Pengadaan uang… aku dapat kepercayaan dari seorang kiyai dan kiyai itu dapat kepercayaan dari polres untuk mencari dan meneliti kebaran kasus ini…. Saya cuman bilang tidak ada waliyullah memamirkan ilmu dengan bisa memperkanda uang dan bisa datang sendiri…. 90% saya menyakinkan pada kepolisian kalau itu adalah penipuan…. DAN ILMU ITU ADALAH JIN, Saya bingung setelah mendengar kalau KANJENG MENCARI DAN MENAYAIN SAYA, SIAPA SAIFUL ITU!!!? …

SEKILAS PERDEBATAN DI KANTOR POLRES PAJARAKAN

Saya bertiga dengan satu tim tabloid duduk di ruag tunggu bermacam kasus saya dapat dan ada seorang bapak menagis karna anaknya yang sekolah di MAN Pajarakan di hamilin gurunya, dan guru itu lari kebali tak bertangung jawab…. Aku tanyakan ceritanya bagaimana dia bersama putrinya mendengar cerita itu saya cuman bilang jagalah mental dan perasaan anak Bapak…. Lalu saya duduk di kantin kepolisian… ada 7 warawan dan 3 pilisi di sana… perdebatan ilmu dimas kanjeng yang bisa di tepen kepalaya bisa ada setrum ditangannya bila bersalaman memberi uang tingga buka tangan uang bisa datang…. teman ku bilang mana ada zaman sekarang ada orang sakti seperti itu….!. saya hati-hati berbicara saya rasakan ada hawa… dari mata memandang dari gaya bahasa beberapa wartawan dan kepolisian kalau mereka semua adalah anak buah Dimas Kanjeng… temangku membantah kalau semua kebaikan Dimas Kanjeng hanya menutupi Penipuan dia kanya kalau Kanjeng itu dulu adalah ketua Yayasan AMALILLAH yang dibubarkan oleh pemerntah…. Dari perdebatan itu muncul kata dari mereka walatakmilu Gridu… hampit terjadi pertengkaran lalu ada yang bilang dari wartawan Jatim Pos…. mari kita bicarakan baik-baik kamu minta berapa jatah semua wartawan ada uangnya dan ada bagianya kok… asalkan berbicara baik-baik… ( masa-masa kaya gini aku masih ingat adikku apakah dia sudah pulang sekolah apa belum )… aku bilang pada orang-orang disana karna telingga ku panas karna terlalu mengagungkan Dimas… “ tolong jawan yang jujur anda ini wartawan apa bagaimana? Saya yakin anda-anda semua anak buah kanjeng? Mereka menjwab .. hebat anda, anda mudah mengetahu diam anda emas ternyata, tapi bisa membaca orang… dan cerdas.. trimasksih… lalu dia bilang” jadi kamu yang berna saiful , saya pembela hukum Dimas, saya ajudan Dimas dll, ok… saya cuman bllang saya bisa lebih dari Dimas yang pasti dari perdebatan yang saya tangkap JANJENG ADALAH PENIPU DENGAN MENGUNAKAN MEGIC, ilmu seperti yang punya dimas pernah aku pelajari di Malang selatan dan Dibanten… yang pasti dalam hatiku kalau MEREKA SEMUA ADALAH PENIPU, saya cman bilang semua data siapa Dimas yang sebenarnya seduh saya dapat dan bukti-bukti semua korban yang terkenak…. Ada 30 juta, ada 70 juta ada yang jual semua sapinya ada yang jual semua sawahnya… karna janji Dimas mau dijadikan Berlipat Lipat… itu semua omong kosong… kenpa mereka percaya ? memberikan semuanya kenapa mereka manut ? karena mereka diberi minum dan cicin sebagai kontrol pikiran…. Ah kono semuanya tipaun… Aku pergi dan maupulang terus mau kepaiton mau menemui ketua Dinas Cabang Paiton mau meminta keternagan atas penarikan pungli di SMA1 Kraksaan. Ternaya saya dijegat di Alun alun- dengan 3 orang mereka nagajak bicara baik-baik kalau saya tidak mau akan dituntut pencemaran nama baik dan saya di ancam…. Kalau mau besok saya disuruh ngadap ada aung .. mau minta berapa saja… saya di kasih uang makan 150.000 saya bilang silahkan berikan pada orang yang lebih butuh atau berikan orang yang dari pagi dagang di alun alun biar mereka cepat pulang… mereka marah-marah… saya bilang saya tidak mau ngurus Dimas saya mau ngrus umat… urus sampean saja Dimas itu ….. yang pasti yang salah pada akhirnya ketahuan juga…. Kalau mati saya sudah ada Tuhannya….!!! Dengan pernyataan saya itu lalu setelah saya sampai di paiton saya di telpn…. Disinilah saya mulai kuatir … karna teman saya ngajak marilah kita bergabung dengan mereka-mereka agar kita bisa enak tiap hari dapat uang… saya punya anak dua dan masih kecil-kecil…. Saya bilang jangan anak kamu beri makan uang Haram…. Teman saya yang satu bilang saya mau asalahkan ada uang 100 juta…. !. ternyata setelah dua hari teman saya yang Enesial “A” datang kerumah Dmas menjaul harga dirinya katanya dkasih uanga 400 ribu…. Disinlah saya meraskan akan terjadi sesuatu….

Di desa saya gejolak memanas karena pak tenggi yg lama terus memanasi orang-orang…. Sehingga terjadi sering demo puncak akhrinya adalah Tuntutan pemberhentian kedua Pamong dan Pak. Carik…. Saya mulai banya ancaman…. Karena saya kata orang pemegang palu takdir mereka semua…. Banyak orang datang kerumah katanya mau memprotes ada yang sampai marah dan meneriakan saya tidak tegas… saya tahu mereka mau meganti posisi pamong dan carik karena dijanjikan oleh Pak. Tenggi jadi… sekanerio ada di tagan dua tenggi baru dan tenggi lama… saya sebagai Pimpinan tertinggi di Desa… mecaba ngadap pada Allah bertanya apa yang harus saya lakukan… kalau saya memrtahankan kebenaran saya terancam bahkan nyawa taruhannya… saya kuatir degan adikku Duwi Wahyu, saya hati-hati saya terus mendekat pada Allah saya kurang tidur …. Yang pasti pamong dan carik dan orang-orang di tuntut akan mencari dukun untuk ku begitu juga orang-orang yang nuntut dan pimpinan demo itu juga tidak mau ketinggalan…. Saya hanya bilang pada Allah “ hanya padamu aku menyembah dan hanya padamu saya meminta pertolongan, kalau harus ini adalah cobaab dari Mu ya Allah kuatkan saya” … saya mulai merasakan akan terjadi sesuatu … setelah sering diatas kamarku digenting sering bunyi pasir seperti di leper ke atas… satuminggu dari itu saya sakit mungkin saya kecapekan… saya banyak pesanan Undagan nikah saya sibuk buat itu pagi samai malam… sehingga saya lupa tidur tanpa doa … dan tidur seblum jan 12 malam malah setelah sholat isya’…. Jam 11 saya mimpi adik ….dan saya tergesa-gesa kepaiton…. Saya pulangya sakit panas dan saya ternyata terkenak gejala tipus… ya Allah… jaga adikku jangan sampai dia sakit fokuskan dan mampukan dia dalam pelajarannya, apa yang inginkan dia untuk memenuhi keinginan Ibu agar dia bisa masuk IPA sudah kami lakukan suadah Allah kabulkan walau adikku berbohong memberi kabar dengan ringking padaku demi alsan agar dia tidak mengecewakan saya karna saya saudah melakukan puasa dll untunk nya….padahal buatku sukses itu bukan karna rengking yang baik tapi yang saya ingin hanya dia bagaiman mejadi terbai dalam makna barokah dan keburntungan.

Setelah teman akrabku wartwan AKSI tak lagi setia karna uang malah dia mengancamku lewat sms kalau saya masih tetap kayak dulu tetap merasa pahlawan…kamu dan adik kamu dalam bahaya… dia bilang zal kamu boleh hebat dan mungkin sakti dengan keistimewaan kamu tapi kamu harus tahu kalau kelemahan kamu ada pada adik kamu sekrang kamu pilih mau ikut sang KANJENG apa kamu hancur dan adik kamupun hancurpikirkanlah matang-matang… saya tetap memepertahankan dan meminta yang terbaik dari Allah… dan kuatkan lah saya dari cobaan dan jaga adikku Duwi…. Terror ini saya simpan baik-baik tidak boleh siapun tahu adikku juga jangan sampai saya tidak mau membuat dia sedih kalau harus terjadi terjadilah… ancaman dari beberapa orang mulai nampak kelihatan adikku mulai ada gejala apa lagi setelah ada telpon waktu adikku sakit tidak masuk hamper 3 hari kesekolah… inilah penyebab awal masalah besar… teman-teman akrabku pada mau menolongku mau menjelaskan saya bilang jangan akan nambah masalah saya lebih tahu apa yang akan terjadi, mungkin lebih baik saya mati… dengan banyaknya benturan dan banyaknya megic yang menghantam pada jiwa ku dan jiwa adikku… terasalah ditelapak kaki sangat panas…ternyata demi uang dan jabatan teman saya rela melakukan yang tak seharusnya dilakukan oleh manusia…memang tekateki tapi kelau… dari kekuatanku…. Terima kasih ya Allah… apa yang kan terjadi… saya cepat-cepat memeberi pagar untuk adik agar membaca ….dalam setiap sholat tapi kayaknya adikku jarang membacanya….

Terpaksa saya mememohon pada adik agar saya dibolehkan untuk bilang pada bapak saja tentang hubunganku… aku mau bilang saja bapada Ibu tentang aku dengan dia… saya adik ku pinja saja… ini saya ucapkan sampai lebihtiga kali …kata dia jagan dulu kak, kakak harus sabar… harus ngertiin saya kak harus ngertiin keluarga saya tolong hargai saya kak… kak sabar… bukan saya sudah bilang saya mau tapi kakak harus sabar dulu…!!! Pada hal ini jalan terakhir untuk menjaga kemungkinan terjadi saya ikutin apa yang adik katakan… saya hanya bisa pasrah… saya terus di cekok ancaman dari berbagai orang-orang… kata kiyaiku di malang itulah sebuah perjuangan tanpa tantangan tak akan sempurna, bersabarlah kamu degan adikmu kemungkinan besar akan di ujian besar dari niat yang baik dan perbuatan baik itu yang selama ini kamu berdua lakukan dan kamu janjikan da kamu sumpahkan.

Ancaman yang terjadi setelatah sekitar 8 jam dari yang dikatakan adalah “ kalau kamu bosok bisa bangkit dari tdur mu kamu hebat, tak seterusnya kamu bisa menjaga dirimu dan kekasih mu” yang pasti aku tahu kalau ini kerjaan teman ku wartawan yang menjual kode etik dan harga diri sebuah makna wartwan… saya lihat 90% lebih wartawan tak lagi bernilai makna sebuah kebenaran….aku harus sembuyikan kejadian ini jangan sampai ada yang tahu…

Ancaman yang lain juga “ kalau kamu bisa bertahan dengan kekasihmu sampai bulan bulan sembilan aku akan menyembahmu…. Taak seterusnya Allah itu menolong dan pelindung.. dengar perkataan itu saya megeluskan dadaku.

Ak u mulai kekenyangan dengan bermacam permainan sebuah konsep penghancuran diriku…. Masihkah aku bertahan.

( untuk pembaca apabila sudah baca adakah yang anda pahami dari sekilas proses takdir ini ? jwablah di emailku dari rahasia rankaian fakta menjadi bahasa,apa yang terkandung, terpatri dan tersirat…. Ada apa sebanrnya?

28 Agustus 2008

PREDIKSI YANG KAN TERJADI

Melihat,gambaran kejadian-kejadian, bahasa-bahasa, sifat-sifat dan gosip-gosip

Sepertinya saya tidak akan bisa membuat lirik-lirik kehidupan lagi

  1. akan terjadi salah persepsi, salah tanggap dan salah mengerti
  2. saya dengan adik saya kemukinan besar tengkar bisa sederhana dan membesar
  3. adik ku kemungkinan besar tidak kuat dengan apa yang akan terjadi
  4. jika orang-orang yang menginkan saya agar menuruti ambisi-ambisi mereka ingin saya harus bermsalah dengan adikku dan agar adikku membenciku terus berusaha kemungknan besar akan terjadi yang nigatif pada jiwa dan kehidupanku dan kemungkinan juga pada adikku yang pasti mereka akan melakukan pada sayap kiri dan kanan. Dengan tujuan agar saya tidak mengurus masalah orang-orang yang ambisiun semua cara dilakukan demi sebuah ambisi
  5. kemungkinan aku akan sakit sakitan karena saya harus menjaga adikku yang bisa bertahan biarlah cukupkan saya yang menderita adikku harus jangan sampai tergangu sekolahnya
  6. kalau mereka hanya menghantam saya dan adikku tidak maka75% dia tidak akan bisa mengoncang kehidupanku karna aku lebih tahu tentang sesuatu dalam hidupku
  7. kalau mereka mengunakan dua sisi dan dua alam ( dohir dan batin lewat kekauatan goib ) dohir mereka merekayasa saya dengan mengunakan kekuatan fitnah pda adikku atau keluarga adikku juga mengunakan kekauatan jin kemungkinan besar saya rapuh… karna saya belum memenuhi deratan waliyullah… saya juga adikku masih lebih banyak dosa dari pada kebaikan dan pahala.
  8. akan terjadi kehilagan kekuatan dan keistimewaanku terutama kenormalan pikiran dan kecerdasan…. Bisa-bisa saya lupa ingatan dan dan lebih fatal saya masuk alam gila… apa bila kekuatanku yang ada pada adikku Duwi mereka ketahui dan mereka memukul duwi dengan membuat membenci dan bosan padaku…. Maka kekuatan jiwa dan pikiranku hilang 75-90%
  9. kemungkinan saya sakit, kemungkinan lebih fatal saya meninggal.
  10. akan terjadi pada adikku yang tidak diinginkan dalam segala hal
  11. akan terjadi perselishan keluarga antara keluarga aku dan keluarga adikku
  12. akan banyak dana yang dikeluarkan dari pihak keluarga dan kemungkian juga dari keluarga adikku karna akan ada anggpan dan sifat sy’dhon dan kuatir tentang aku dan adikku.
  13. akan ada usaha dari orang-orang atau teman-teman dekatku dan orang-orang dekat adikku, dan akan terjadi salah tafsir dan salah menilai
  14. akan terjadi kebohongan fakta dari adikku di sebabkan karna rasa malu dan risih dengan apa yang terjadi
  15. akan terjadi perusakan harga diriku bila separoh predeksi terjadi, saya kemungkinan besar akan hilang pamor dan jabatan juga kepercayaan masyarakat padaku dan kemungkinan besar saya banyak kehilangan sahabat dan jabatan

LIHAT DI PREDIKSI PETA TAKDIR Di bahasan berikutnya www. wahyuababil.blogsprot.com

Email: ra_ningrumku_syg93@yahoo.co.id / riza.wahyu.abadan@gmail.com

Hancurkanlah berhala-berhala diri dalam diri sendiri. Lihatlah Keringat menjadi nyaian doa

PERSIAPAN YANG HARUS SAYA LAKUKAN DALAM MENGHADAPI YANG AKAN TERJADI

Belum banyak berbuat, masih merangkai dan membuat strategi melawan akan yang terjadi… saya berusaha mau menitipkan cinta dan kasih sayang… pada alam tetapi sudah terjadi apa yang tidak saya inginkan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menjaga adikku dengan sebaik baiknya, tapa disakiti oleh mahluk apapun, tapi yang pasti, da pengorbanan perasaan dan harga diri, aku harus menukar dengan rasa malu demi menjaga ketangguhan batin yang tak mampu ditembus oleh usaha dari jin dan manusia. Tak apalah nyawakupun aku berikan demi sebuah sejati, kesetian,e ketulusan terutama sumpah dan janjiku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar