Translate

Kamis, 20 Mei 2010

DOA AGAR DI CINTAI ORANG BAYAK ATAU INGIN PUNYA KEKASIH

zaman yag semakin maju dan membuat pikiran orang lepas dari kesadaran akan sebuah kebenaran... sehingga banyak laki dan perempuan bahkan ibu bapak banyak melihat sesuatu kebahagian dan kesempurnaan dengan harta atau benda dan jabatan !! bagaimana dengan anda yang modal pas-pasan 0,5 bahkan gak ada sama sekali??? kata Allah " doalah kau padaKu pasti aku beri..." maka oleh karena itu Allahlah sebaik-baik penolong untuk menaklukan sesuatu... !!! apalagi zaman sekarang sudah banyak manusia menuhankan nafsu dan hartanya!!! saatnya anda mengenal diri anda sendiri tak ada yang tak mungkin di dunia ni... lalat saja bisa punya sayap.ulat saja bisa jadi kupukupu, dari sesuatu yg di benci manusia menjadi sesuatu yang di sukaain oleh manusia.
doa-doa dan ayat tentang pengasihan sangat banyak sekali... oleh sebab tu lihat kebutuhannya untuk apa??? kata rasulullah " setiap sesuatu tergantung niatnya". cobalah kita dekat dan sedekat-dekatnya dengan maha pencipta, jagalah apa yang Allah perintahkan, jadikan bakti pada Allah sebagai kekayaan, jangan membuat Tuhan-tuhan baru dalam diri dan kehidupan kita,dengan menjalankan apa yang Allah perintahkan sekecil apa pun perintah itu, semua musibah bencana, masalah dan lain sebgainya itu terjadi karena kesalahan dan kecerobohan manusia itu sendiri. bagi yang punya masalah ( hati/pikiran ) baik dalam prahara keluarga atau mau berkeluarga dan menentukan pilihan yag terbak bisa mintalah lewat blog ini.

186 komentar:

  1. Mas, saya punya problem nih, saya bentar lg mau nikah, tp tunangan saya jatuh cinta lg pada seorang laki-laki, dia bicara jujur dan meminta padaku unutk ngizinin mencintainya, sampai kami menikah,..ap yg harus ku perbuat..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. suruh lah dia solat istiqoroh dan berikan tuntunan yang layak ....insya allah

      Hapus
  2. minta doa agar dicintai wanita,tapi yg gak usah puasa.

    BalasHapus
  3. maaf mas-mas ini pada tidka jelas alamatnya dari mana nama aslinya. baru setiap permasalahan insa'Allah bisa kami bantu, dari jarak jauh bisa.
    jangan tergantung pda mahluk atau pada manusia atau bena mati apalagi pada jin. dalam la qur an sauah jelas banyak jawaban setiap permsalahan, apalah cuman maslah cinta.

    BalasHapus
  4. maf baru basla karena kami maslh tugas keluar kota, dan sangat sibuk tak sempat buka internet ana

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass mas saya punya problem nh minta solusinya yg jitu doong

      Hapus
  5. ana tunggu nama asli anda karena sesuatu yg mau di berikan harus benar-benar nama asli biar tidak bahaya pada masa depan anda, kerna doa yg baik bila di salah gunakan akan bahaya pd kelangsungan hdup saudara

    BalasHapus
  6. saya minta doa nya donk yang ampuh

    BalasHapus
  7. silahkan mas purbaya ini, kirim nama lengkap dan alamat lengkap. dan anda bisa sms keno hp kami yang sudah tetera di blog ini.jika anda punya masalah dengan pasangan anda silah kan kirim namanya. tapi harus ingat harus dengan niat baik tanpa itu tak akan ada kekuatan yang bisa merubahnya.

    BalasHapus
  8. saya mau minta tolong, amalan yang ampuh agar seseorang yang saya cintai kembali pada saya, setelah kami terpisah hampir satu tahun...

    BalasHapus
  9. saya mau minta tolong, amalan yang ampuh agar seseorang yang saya cintai kembali pada saya, setelah kami terpisah hampir satu tahun...

    BalasHapus
  10. mas, saya pernah berbuat kesalahan kepada pacar saya dan org tuanya. saat itu tiba2 pacar saya memutuskan hubungan tanpa sebab. dia blg karena tidak direstui oleh org tuanya pdhal kami salin cinta, tp karena salah saya, ini yg membuat pacar saya nekad memutuskan hubungan kami dan skg hilang tanpa kabar. saya mohon, saya harus bagaimana minta maaf kepada org tuanya dan doa apa saja kiranya yang bs membuat orang lain memaafkan kesalahan kita. dan suapaya mantan saya mau balikan sm saya, terimakasih

    BalasHapus
  11. untuk saudara anonim??? nama lengkap itu penting.doa yang bagus atau amalan yang bagus adalah yang di istikomahkan. bagi yg berjalan di jalan Allah ( perhatikan firmalan Allah " iyyakanah buduh weiyyakanas ta-inuh" tak ada yag sulit nagi hamba yg mendekat dan selalu bertobat pada ALlah karena Allah berjanji akan mengabulkan doa setia mahluknya. tentunya tuhanpun mengukur kemampuan adan manfaat buat manusia itu untuk memberikan permintaannya.

    BalasHapus
  12. sebelum meminta maaf pelajari dulu kesalahannya, terutama pada Tuhannmu dalam segi perintahNya. tapi harus di ingat, sikap km menjauh dan sikap berbohong dalam segi apapun harus di hapus, cukup jadilah sendiri hadapi dengan jujur dan berani. tanpa sebuah sikap tobat anda tidak an pernah dapat yang terbaik.

    BalasHapus
  13. mas,saya ada masalah.di saat sy ingin berhubungan serius dengan pcar sy (Nikah).dia mencintai laki-laki lain,dan ingin memutuskan hub qt.
    sy bingung mas,karena ini dtng dengan tiba-tiba.
    persiapan dr sy sudah matang dan mantap di hati tntang dia.
    sy ingin dia kembali sperti dulu mas,mnta doa'y y mas?

    BalasHapus
  14. mulailai bhs itu dengan baik seperti
    asalamualaikum wr wb....
    uantuk sayudara putra
    kalau emang benar anda serius dengan orang yang anda cintai dan menurut anda sudah terbaik dan tidak ada lagi yang terbaik berati anda melawan pengetahuan Tuhan
    silahkan kirim nama lengkap anda dan calon istri anda. kami tunggu. bisa nada lewat facebuk kami
    di email ragiel_ababilcom@yahoo.co.id

    BalasHapus
  15. Assalammualaikum mas,..
    Saya punya masalah yang cukup berat dalam 1 bulan ini. Saya dan pasangan saya berencana akan menikah dalam akhir tahun ini. Tapi sejak 1 bulan yang lalu, sikap pasangan saya berubah drastis terhadap saya. Perasaannya menjadi pudar, dan cendrung menyakiti saya dengan cara menghindari saya. Saya sangat mencintai pasangan saya, dan saya sangat yakin ingin menikah dengannya. Begitu juga dengan pasangan saya sebelumnya, tapi ntah knp sejak pertengkaran kmi 1 bulan yg lalu, sikap pasangan saya jadi berubah demikian. Bisa bantu solusinya mas? Trims

    BalasHapus
  16. wealaikum salam.w.w
    dian puspita???
    saudari, jangan lihat kesalahan itu pada masnusia saja tapi pada Tuhannya Juga, jika muslim beristigfar, rasa saar dan memenrima kesalahan dan memintaaf maaf adalah yg terbaik di usahakan, apa yg menutut anda baik belum tentu baik, jika sering sudah menyakitimu, kenapa harus tetap di pertahankan apa tidak aa lagi yg lebih baik?? dalam ukuran Tuhan mu dan juga dalam ukuran banyak manusia. ana bisa bantu sauari

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak riza tolong cek pesan di fb anda,,ada pesan saya disitu...by rezkyandy26@yahoo.co.id

      Hapus
    2. saya menulis pesan fb diemailnya ragiel_ababil,,tolong di cek yah,by rezkyandy26@yahoo.co.id

      Hapus
  17. yang pasti semua ciptaan ( manusia ) cantik tampan dan paling sempurna dari mahluk amnapun) asalkan tahu akan dirinya dan kewajibanya jika tidak tahu itu semua maka manusia itu lebih parah dari bidantang dan juga lebih parah dari iblis.
    janji Allah semua yang ada di Alam di taklukan buat manusia. bila manusia itu menjlakan akan perintah Allah

    BalasHapus
  18. Dian Puspita3 Maret 2011 23.53

    Assalammualaikum,..
    Trm ksh mas riza atas jawaban sebelumnya. Tapi saya sungguh2 ingin menikah dengan pasangan saya. Dan k2 keluarga pun menginginkan hal yg sama dg saya. Saya mohon doanya, agar saya bs dipersatukan lg dg pasangan saya. Bisa bantu mas? Trims,..

    BalasHapus
  19. kirim kemail kami jika memang anda perlu. jika butuh cepat kirim data lengkap. sekalian foto dan alamt lengkap anda. insa'Allah kami coba bantu.

    BalasHapus
  20. banyak dakwah, kami online dan melayani clien hari senin, rabu, kamis, jum at dan sabtu jam 8 sampai jam 16.00. kecuali hari minggu dan selasa jam 9 sampai dengan jam 19.00. bisa lewat telp bila sudah mendaftar dg profil lengkap lewat bolg ini. bantuan bisa di lakukan bila niatnya baik dan karena Allah SWT.

    BalasHapus
  21. Subhanallah. asalamualaikum Wr.Wb. ust. saya mahasiswa Jurasan Psikologi UIN Malang.
    ini dari curhat teman atau saudara saya. dari bacaan diatas ini berati mampulawan ilmu-ilmu jawa yang selama ini berkembang, seperti litrik, jaran goyang, semarmisem dll?? dan selama ini saya kedukun sebuah kesalahan besar yo???. apa yg harus kami lakukan??. saya punya maslah dengan istri nya, sudah hampir satu tahun, istri pisah ranjang dan minta cerai di karenakan sang istri selingkuh padahal sudah punya anak, dan temanku tidak mau cerai dg istrinya itu. sudah banyak dukun di datanggi tpi tidak ada yg mampan, bahkan juga suadah banyak kiyai yg di minta tolong doanya juga tidak mampan malah tambah parah, kenapa begitu? ada solusi buat teman ku tu ?? dan apakah ust bisa membantunya??

    BalasHapus
  22. wealaikum salam .
    silahkan anda kirim nama lengkap anda ke email kami. ra_ningrumku_syg93@yahoo.co.id atau ragiel_ababilcom@yahoo.co.id. kalau anda jurusan psikolog,?? tiori itu bisa dikalahkan oleh jambi-jambi. silahkan anda baca di kami ini dg judul intuisi atau mata hati, juga kedahsatan mentra para dukun. jika clien anda terkenak guna-guna apa saja guna-guna modelnya maka teori psikologi anda tidak akan bisa menyembuhkannya. kecuali dengan doa dan kekuatan kebeningan roh manusia.sebab apa bila roh sinarnya terpanvar terang maka tidak akan ada guna-guna masuk. msalah teman atau saudara anda dg istrinya.kalau memang seperti itu di sebabkan banyaknya pengaruh mentra dukun dan doa-doa para kiyai itu bersebrangan, dan juga kami sangat yakin 90% teman anda itu dulu waktu mau beristri dengan istrinya itu juga mengunakan dukun, bila tidak dia pernah berzina. coba tanyakan pada teman anda itu untuk jawab dengan jujur.insa'Allah kami bisa bantu bila saudara atau teman anda tu mau bertobat. kami sering membantu oang msalahnya seperti ini.tinggal mereka pilih tetap kembali pada istrinya atau mencari istri baru saja. kalau istri itu sudah sering berselingkuh tapi tetap mau kembali untuk bisa bahagia sangat kecil.oleh sebab itu mendingan lebih memikirkan pada anaknya saja.anak ini akan terlantar bila punya ibu seperti ini. dan juga masa depan anak ini terancam hukum sunnah tullah.

    BalasHapus
  23. Assalamu'alaikum...
    nama saya rivan.mas,saya punya masalah,,kenapa saya dalam berpacaran tu gk lama...padahal saya sudah selalu mengalah kepada cewek saya.dan saya selalu berdoa kepada Allah,,agar hubungan saya tu langgeng.dan kenapa saya tu masalah mendekati wanita(PDKT,kenalan,dsb)saya selalu grogi.atau bs di blg kurang PD.kalau boleh mas,saya minta amalan(doa)cara memikat wanita,dan doa agar orang2 tu mencintai saya,baek pada saya.mksh sblmnya.

    BalasHapus
  24. wealaikum salam
    maaf baru basla kami masih sibuk keluar kota ada urusan bisnis dll. juga di rumah kebel telp kenak sangut truk hingga putus. dan sampai sekarang oleh pihak telkom juga belum di perbaiki.
    saudara riva. anada asli mana ? lahir hari apa?? mengalah bukalah berarti baik. kalau saudara rivan ingin punya pasangan baik dan sholehah maka maka baikanlah dirimu karena itu sunnah Allah. yang baik hanya untuk orang baik.
    anda ingin punya pacara apa ingin punya istri?? kalau anda berdoa agar punya pacar doa anda salah Allah tidak meridhai sesuatu yang tidak baik. apa menurut anda berpacaran baik?? sikapilah wanita itu seperti anda membaikan tangan. jangan di letakan di hati juga jangan di letakan di pikiran. banyak doa msalah kasih sayang. tapi lhatlah pada tujuan anda sendiri hidup untuk apa???

    BalasHapus
  25. aslm. wr. wb
    mas, saya punya pacar. orangtuanya ingin anaknya menikah dengan perempuan jawa yang dibesarkan di lingkungan jawa. sedangkan saya campuran, walaupun ada jawanya.
    pacar saya menganggap tidak ada jalan lagi buat kami. sementara saya sudah sayang, kami sama2 sayang.
    mas, gimana caranya supaya ortunya mau membuka hati merestui kami, menerima saya dan keadaan keluarga saya dengan apa adanya dan tulus ikhlas? dan juga supaya pacar saya juga mau kembali dan tetap memperjuangkan hubungan kami?
    insya Allah, saya tidak punya niat buruk.. saya hanya menyayangkan perbedaan ini jadi alasan kami putus. sedih rasanya. apa mas bisa bantu? terimakasih. wslm. wr.wb

    BalasHapus
  26. saudara dari mana , siapa namanya? tulis yang lenkap biar kami bisa deteksi dulu, insa Allah kami bisa bantu

    BalasHapus
  27. kami bisa bantu dengan ijin Allah. otomatis buat yang bermasalah yang berniat baik untuk dirinya, anak anaknya dan keluarganya. semua nya harus di niatkan ibdah karena Allah. mari kita berubah lebih baik agar mendapatkan nikmat yang terbaik

    BalasHapus
  28. ade roni rahmawan10 Juli 2011 18.24

    Assalamu'alaikum wr wb
    mas mau minta tolong. saya punya pacar, saya percaya kalo dia masih cinta ma saya.
    tapi yang bikin saya khawatir itu "mantan"nya kayak make "guna guna" gitu ke pacar saya.

    cewe saya bilang kalo emang "mantannya" itu suka maen maen ama yang begituan. nah sekarang dia juga bingung. dia udah ga ada perasaan ke "mantannya" tapi sekaligus juga ga bisa putus hubungan.

    jadi saya minta bantuan, saya minta do'a atau amalan biar cewe saya kembali ke saya. kalo bisa biar ga ada yang "mengganggu" hubungan kami. tolong dibantu

    tapi saya juga ga yakin itu guna guna atau apa. yang saya inginkan cuman biar dia bisa balik kayak dulu lagi, saya cuman cinta ma dia, dan saya harap dia juga hanya mencintai saya.

    nama saya = ade roni rahmawan
    sekarang di = purworejo, jawa tengah

    cewe saya = yuli kurni aningsih
    rumahnya = purworejo, jawa tengah
    tapi sekarang ada di "Surabaya"

    dan dia di surabaya ada "mantannya" ini yang bikin saya khawatir.

    BalasHapus
  29. saya juga mau doa dong mas, saya baru diselingkuhin pacar saya. rasanya sakit banget mas, padahal saya sudah hampir 4 tahun sama dia :(( ini email saya : astridmeizani@yahoo.com. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk ke email kami langsung sb kmi krg bxak kesibukan

      Hapus
  30. astridmeizani@yahoo.com.?? nama anda siapa ?? emang pacarnya mau di apain??? kalau bisa dan ada yang lebih baik apa g bisa cari yang lebih baik???

    BalasHapus
  31. assalamualaikum mas,, saya mempunyai masalah, bagaimana caranya agar kita bisa di cintai oleh laki2 yang kita sayangi? bisakah saya minta doa2nya? terimakasih.

    BalasHapus
  32. Hi riza,apa kabar? Namaku Miradillah dan Pcar ku Andrew Lamb.. Riza boleh aku tau no hp or no Pin bb kamu!!
    No pin BB aku 22048D73.So aku bisa lebih mudah untuk komunikasi kekamu, Masalahku adalah :
    aku punya kekasih dan aku menyayangi dia, tetapi akhir akhir ini dia berubah tanpa tau kesalahan ku. Mungkin dia ada wanita lain, dan aku belum bisa kehilangan dia,bisakah dia kembali kepada aku ?! karena sudah seminggu dia belum menghubungiku :( . Terimakasih Riza

    BalasHapus
  33. Hi riza,apa kabar? Namaku Miradillah dan Pcar ku Andrew Lamb.. Riza boleh aku tau no hp or no Pin bb kamu!!
    No pin BB aku 22048D73.So aku bisa lebih mudah untuk komunikasi kekamu, Masalahku adalah :
    aku punya kekasih dan aku menyayangi dia, tetapi akhir akhir ini dia berubah tanpa tau kesalahan ku. Mungkin dia ada wanita lain, dan aku belum bisa kehilangan dia,bisakah dia kembali kepada aku ?! karena sudah seminggu dia belum menghubungiku :( . Terimakasih

    BalasHapus
  34. winda sari:
    wealaukum salam.itu pada dasarnya tergantung saudari, semua doa bisa tergantung kekuatan jiwa dan rohnya, bagaimana hubungannya dengan Allah, kami hanya bisa membantu jalan dan membukakan niat baik, jika tidak berniat baik resiko kemasa depan dan kelangsungan kehidupan anda malah bahaya bahkan bisa pada anak-anak anda dikarenakan perbuatan yang tidak didasari karena ibadah. oleh sebab itu jika ingin sesuatu yang sangat berarti dan kita harapkan, kita lihat dulu pada diri sendiri pada Tuhan, setelah itu baru doa itu bisa jelas dan jitu, kalau hanya ingin dicintai orang banyak berbuat yang lebih baik sudah banyak cowok suka dan mencintainya.
    untuk saudari miraddla. Terra, kami dengan segala kemapuan akan kami bantu, semoga ada ridha dari Allah, tapi ingat semua yang kita baik dan terbaik belum tentu menurut Allah baik. Allah berfirman dalam Alquran surah arro'duh... yang baik hanya untuk orang baik pula dan bermaksiat/jahat atau penzina akan di jodohkan dengan orang ermaksiat/jahat atau penzina pula.
    oleh sebab itu mintalah pada Tuhanmu yang terbaik jika dia kamu anggap baik maka mintalah pada Allah agar dia di beri hidayah kepada Allah dan bisa bersamamu.
    mulailah berlajar kata dan sikap yang lebih baik. insa'Allah mulai malam ini kami coba bantu, kirimi keemail kami no HP anda nda pasangan anda.

    BalasHapus
  35. asalamualaikum.wr.wb
    ust terimakasih atas bantuannya, sesuatu yang tidak mungkin dalam ukuran manusia ternyata menjadi mungkin disebabkan bantuan ust. kami sudah menuju pelaminan, dan dia sangat menyayangi saya, juga yang dulunya ortunya tidak merestui kami akhirnya dengan saran ust, beliau merestuinya. kok bisa ya ust melakukan itu? pada hal selama ini kami sudah ke orang2 pintar hasilnya tidak ada bahkan kami sudah banyak mengeluarkan jutaan rupiah.
    namun berkat bantaun ust dan saran-saran ust berikan begitu mudahnya walau banyak cobaan yg kami hadapi.
    kami ingin bertemu sampyan dan kami akan bertolak dari sumatra ke probolinggo, dan kabari apa bila sebagai upan terimakasih kami sudah nyampek pada sampean.
    sekali lagi terima kasih banyak.
    wesalam.wr.wb
    muntaha.

    BalasHapus
  36. aswlamualakum. w.w.
    dengan salam hormat dan berterimaksh kami sekeluarga ucapkan banyak terimakasih kepada Allah SWT juga pada sampeyan atas bantuannya ust, yang dengan ikhlas selama 7 hari meluangkan waktunya 3 x dalam sehari malam untuk menterapi putri tercintakami lewat jaringan HP alhamdulillah setelah dapat 3 hari ada perbuahan 60%. dan setelah 7 hari 100% sembuh, pada hal sebelumnya kami sudah putus harapan, suadah banyak ahli psikolog dan para pengobatan alternatif kami datanggi, namun belum seberapa malah sembuh kambuh kembali. jadi kalau sudah sembuh jangan memakan buah pisang?.
    sebagai ucapan terimakasih kami siap membantu 2 kamar dalam pesantren yang belum selesai, berapa biayanya akan kami tanggung.
    dan yang sudah kami kirim pda ust itu hanya itu yang bisa kami berikan, semuga manfaat. dan kami siap membantu kegiatan dakwah yang sedang ust lagi kembangkan lagi di persiapkan.dan nadar yang pernah kami ucapkan sudah kami laksanakan.
    wesalam ust.
    kami amri humaidi sekeluarga di jakarta

    BalasHapus
  37. terimaksih kepada saudarai jamal
    yang ada dijakarta. sesuatu yg saudara kirimi sudah kami terima.
    diantaranya kami buat biaya perbaikan komputer, menganti komputer yg pintium 2 diganti pintium 3.100, juga beserta kipas agar-anak-anak ini enak belajarnya.
    sekali lagi terimaksih, semoga kebaikan nya bisa Allah ganti yg lebih banyak. masalah pembagunan gedung yg belum selesai itu adalah pondoknya kiyaiku atau guruku, baguslah kalau jenenagan mau mebantu akan kami kirimi proposal angarannya.

    BalasHapus
  38. Allah memerintahkan agar selalu berdoa dan meminta kepadanya dan Allah pasti menerimanya.
    dan Allah juga memerintah bertobat kepadaNya dan saling membantu dan saling mendoakan satu sama lainnya.

    BalasHapus
  39. SETIAP SESUATU YANG TERJADI TANPA IDZIN ALLAH SWT TIDAK AKAN PERNAH TERJADI. MINTLAH RIDHANYA SEPANJANG WAKTU

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum mas Riza,
    Saya Vita, saya berniat menikah dengan seorang pria. Hal ini saya dasari dengan niat yang tulus, Namun pria tersebut hanya menganggap saya teman tidak lebih, tetapi perlakuannya kepada saya sangat perhatian dan dia mengatakan sayang kepada saya, namun sebagai sahabat. Bahkan orang lain yang melihat kami selayaknya orang yang berpacaran karena kami sangat dekat. Bagaimana caranya agar dia mencintai saya, dan agar saya bisa menikah dengan dia.
    Terima Kasih Mas, Assalamualaikum.

    BalasHapus
  41. ust Saif Riza.SS, S.Hun?
    asalam w.w
    atas bantuannya dalam penyembuhan jaraj jauh kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyak, namun kami sangat ingin ust membuat artikel penyembuhan lewat doa dan terapi ayat qur an itu, sebab itu sangat di butuhkan oleh masyarakat di tengah mahalnya pengobatan kedokteran, kami sangat tertarik atas kemampaun ust dalam menyembukan putri kami kemaren itu pada hal kami sudah di fonis anak kami itu susah di sembuhkan, tapi dengan terapi qur an yg ust ajarkan kepada kami dan terapi dikir itu akhirnya sembuh, subhanallah.
    sebagai ucapkan terimakasih dari keluarkami. kami tawarkan kerjas sama bisnis dengan ust dalam perdagangan itu kalau ust tidak keberatan, nanti kita bagi hasil sehingga bisa mengembangkan pendidikan yg lebih bagus dalam mempersiapkan generasi agama dan bangsa ini, dan kami percaya atas kemampuan ust.
    H. Qomarullah Kalimantan

    BalasHapus
  42. saudara vita?? wealakum salam, wr wb
    dia sebenarnya sangat sayang kamu kok bahkan dalam pikiran dia kebingungan, kalau niat anda baik akan dapat yg baik pula, kalau ingin yg lebih dan anda emang sunguh-sunguh, kirim kami foto anda dan dia anam yg lengkap. kalau anda kuatir banyak yg baca anda bisa langsung ke email kami untuk tinda lanjutnya. insa allh kami usahakn bantu selesai maslah dari saudara2 dari luar nengri. kami tunggu dengan cepat.
    wesalam.wr.wb

    BalasHapus
  43. untuk saudara H qomarullah di luar jawa sana.
    kami akan istiharah dulu atas saran anda, doakan saja lancar dan barokah. seklli lagi kami ucapkan terimakash, tas nikmat yg suadah bapak H dapatkan dan kesembuhan itu langusng saja datang pada Allah malam2 beristigfar dan mengucapkna syukur

    BalasHapus
  44. asalamualaikum ...
    saya mau tanya... bagaimana cara mendapatkan mantan yg sangat di cintai ???
    tapi dia beda agama,,tapi dulu waktu kita masih pacaran dlu dy sudah mau pindah agama...sekarang dia sudah punya pacar baru lagi tapi mnurutr saya pacar dia yg sekarang tidak baik untuk mantan saya karena terlalu mengekang mantan saya...
    bagaimana mnrt anda....
    trimakasih
    wassalamualaikum

    BalasHapus
  45. ya gampang saja, anda minta ridaha Allah, lalu anda berjuang dan berusaha yang baik lalu mendekat pada dia, sambil kirim doa tiap pagi, petang dan malam untuk dia.

    BalasHapus
  46. assalamualaikum....
    ust,,,klo mau menghubungi ustad gmn ya??

    BalasHapus
  47. tidak ada manusia yang mampu merubah hati dan pikiran manusia, kecuali Tuhan dan dirinya manusia itu sendiri.
    Allah memiliki 100 asma'ul usna cuman yang di berikan oleh Allah 99. oleh sebab itu takdir terbaik itu ada pada nusia sendiri pada awalnya tuhan hanya memberikan yang terbaik untuk dirinya

    BalasHapus
  48. asalam.wr.wb.
    terimakasih banyak atas bantuan ust, yang telah menyambugngkan doa dan syarannya agar doa bisa mustajab.
    pasangan saya juga keluarganya telah menerima saya, bahkan terjadi di luar doagaan saya, malah saya di datanggi oleh papanya agar cepat menikahi anaknya, pada hal kemaren-kemaren sangat tidak mau malah menhina kelaurga kami, bahkan mama kami terkejud dengan kejadian ini, saya bilang konultasi dan minta bantu jenegan,
    oleh sebab itu atas nama keluarga kami di solo mengucapkan terima kasih, dan kami akan memenuhi niat dan nadar saya pada Alllah juga sebagai ucapan terima kasih pada Ustz, kami kan membantu rehap mushollah di terbut, biayanya akan kami kirim minggu2 ini.
    sekali lagi terima kasih ya ust.
    M. Aji
    di Solo

    BalasHapus
  49. assalamu'alaikum....
    mas riza,,,sy punya maslah bebrp bln trakhir...
    sy berhbngn dg se2org dan dipisahkan dengan jarak yg jauh,,dia di jakarta....q ingin dia tetep inget dan sayang selalu sm sy...bs bagi doa ampuhnya ngga?

    BalasHapus
  50. assalamualaikum...
    nama saya lalu farlan widiyan idris dari mataram..saya mempunyai masalah dengan pacar saya..dia ada d cimahi dan kami 6 bulan menjalani hub jarak jauh..pacar saya bernama nirmasari..yang mau saya tanyakan..ada atau tidak amalan doa dan sholat sunat yg bisa sy lakukan agar dia mau membuka hatinya tuk menerima saya lagi..karena kami berpisah karena kesalahan dari sy..terima kasih..
    wassalamualaikum..

    BalasHapus
  51. kalat Allah setiap sesuatu yang tidak jelas kan kocar kacir dalam perjalanan kehidupan.( tanpa konsep dan keseriusan "
    saudara farlan??? kami butuh biodata dan cerita lengkap. silahkan ke email kami. ragiel_ababilcom@yahoo.co.id. insa'Allah kami bantu

    BalasHapus
  52. assalamualaikum bagai mana ya biar di sayngi wanita dan apa doa nya

    BalasHapus
  53. kepada saudari mairatul hikmah di Riau, terimaksih atas bantuannya, yang telah saudari kirim ke pesantran kami, itu semua tanpa ijin Allah tidak akan pernah terjadi, kami hanyalah pelantara sebagai jalan buat saudari menuju ke yang lebih baik.

    BalasHapus
  54. ingin di cintai semuanya mudah, bahkan langsung terjadi, yang pasti belum pernah orang baik tidak suka dengan kebaikan, karena orang jahatpun cinta dengan keadaan baik, dan lebih baik.
    tanpa jin Allah semua tidak akan pernah terjadi, karena kenyataannya dengan masalah manusia lebih sempurna lebih dewasa dan akan ebih dapat rasakan kebahgaian, bila orang tersebut punya rasaiman dan takwa yang bssar dari pada nafsu dunianya

    BalasHapus
  55. Mohon doa yang bisa mengembalikan kekasih saya

    BalasHapus
  56. pisau jika ingin tajam harusdi asah, bila tidak punya yang tajam pinta antu orang yang punya, yag pasti semua tanpa ijin Allah tidak akan pernah terjadi.
    meminta sesuatu yang pada intinya semua ladah titipan dari Allah oleh sebab itu, mintanya pada yang pynya, begituju juga penyakit yang menimpa kita minta kesembuhan juga pada Allah karena allah yg menciptakan allah juga yang menyembuhkan, semua tergantung kemampuan dan pengetahuan kita, sebagaimana mahkluk yang sempurna perlu mengembalikan fitrah kita agar doa muda di terima, perlu sesuatu yg istikomah dan mengerrti jalannya semua perlu kesabaran

    BalasHapus
  57. asalam.wr.wb. saduara-saudara kami semuanya, kalau sunguh-sunguh dapat cinta dan di cintai atau cinta yang hilanng bisa kembali, apa itu saudara, orang tua, kekasig dll, jangan bertelete, biodata yang lengkap, cerita yang jujur dan niat yang baik dan benar perlu di bangun.
    sebab kami banyak yang hrus cepat di selesaikan masalah saudar-saudar kita yang tiap harinya antri
    sehingga kami membalas membantu yang jelas dan niat baik. dan mau bersabat

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamu'alaikum wr.wb

      saya muhtar sya'roni,tinggal di tuban,jawa timur.
      saya punya pacar yang sangat saya sayangi dia mutusin saya krn orang lain. kalo boleh saya minta amalan(do'a)agar saya di cintai orang dan bisa kembali dengannya dan menjalin hubungan lagi

      Hapus
  58. kika tidak mau keluhannya dan lain sebagainya tidak ingin ketahui dan di baca orang lain maka lewat email kami ragiel_ababilcom@yahoo.co.id

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum ust. Riza.
    nama saya Ryan
    saya mohon bantuanya...
    minta Doa'nya...
    saya lagi bener2 punya masalah besar bagi saya,
    saya dan kekasih saya saling mencintai,entah karena apa..dia sering emosi,entah masalah kecil dibesar''kan....kemudian orang tuanya tiba''dahulunya baik sama saya...tiba2 seperti membenci saya....padahal saya sangat mencntai,menyayangi kekasih &keluarganya...
    saya hampir prustasi saat ini...
    saya memohon Doa apa agar bisa membantu saya..
    mengembalikan dia dan keluarga'nya seperti dulu..
    saya sangat tulus mencintainya karena allah...
    saya mhon bantuannya..
    terima kasih

    BalasHapus
  60. asalm warahmatullah.wr.wb
    dengan ust .riza??
    begini ust, ana dari singgapura, banyak teman saya dengan bantuan dan bimbingan ustadz dengan konsep psikology qur ani dan penyembuhan nya, mereka pada berasil dan sembuh, anak dengar dari teman indonesi yang ada di hongkong dan memberikan blog bapak. permasalahannya sudah saya kirim ke email ustadz. saya sudah kemana-mana bahkan pada ahli nya juga tak ada perubahan malah tambah parah. saya sangat butuh bantuan ustdz, saya minta di dahulukan, sebagai ucapkan terimakasih apapun yang ustdz butuhkan dalam pendidikan atau yayasan saya akan membatu kebetulan saya di luar negara indonesi dalam bisnis lumayan sukses. tolong bapak cek ke email ustadz permasalahaannya.

    BalasHapus
  61. assalamualaikum....
    ustad riza ni lsa
    sy mnt saran ny dan sya da krim d email ustad
    makasih sebelum ny

    BalasHapus
  62. tirimaksih ustz?? asalamualaikum wr.wb
    ini saya di kalimatan barat yang kemaren ngubungi ust lewat telpn. ustdz masih sangat muda kok kemampuaannya segitu hebatnya, bahkan energi positif jarak yang sangat jauh mampu mentransefer waktu itu juga, oh iya... masalah yang kemaren itu sudah 90% berasil, berkat doa dan bantuan ustdz pada Allah SWT. dan keluarga kami hanya bisa memberikan ucapan terima kasih atas semuanya dan mohon di terima dengan ikhlas. juga saya mau tanyak tentang doa istri yang sering keluar agar bisa g keluaran dan suka di rumah itu bagaimana caranya ust??

    BalasHapus
  63. asala. ustd. ini saya mudakkir, dari palu itu.
    atas bantuaanya membukakan sihir yang membelenggu adikku, dalam 3 hari sudah bebas, berkat doa ust pada Allah, juga sara2 nya yang semuanya mengunakan konsep qur an.
    saya minta tolong lagi, saya mau menikah, tapi ada masalah, masalahnya adalah banyaknya saingan di kampus, apa lagi ceceknya anaknya orang yang beragama dan terhoramat. semua bidodata dan cerita lengkapnya akan kami kirim ke email ust. wesalam

    BalasHapus
  64. asalamualaikum war.bar\
    terimakasih banyak atas batuannya ustdz, dengan jarak yang sangat jauh, doa jenegan ust mampu merubah apa yang selama ini saya anggap tidak mungkin,subhanaallah, saya sekeluarga sangat beterimakasih atas semuanya. rasanya bila harus saya berikan apa yang ada pada saya dan keluarga tidaklah akan bisa membalas kebaikan ustdz, karena kebaikan itu tidak bisa di harga uang, emas dan lain sebagainya. subhannallah, ayat-ayat qur an yang ust ajarakan dan beberapa caranya akhirnya dengan prosesn yang sangat cepat dan sayabersabar semuanya bisa teratasi dan tercapai dengan tanpa saya duga.
    sekali lagi ustd termakasih banyak, kami sekeluaraga siapa membantu dkwah ustd teruaa dalam materi dama niat membaguan tempat pembinaan anak-anak yang kurang mampu agar bisa punya keahlian dan sekil yang memadahi dalam menghadapi tantangan zaman ini.
    zaien. kalbar

    BalasHapus
  65. Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh,ustad saya adimas agung sayuta,saya mau bertanya bagaimana menyadarkan orang yang lupa dengan janjinya ustad,,
    padahal mantan saya pernah berjanji akan hidup bersama saya selamanya sampai membina rumah tangga,begitu pun juga saya ustad,saya juga pernah berjanji ke pada mantan saya,tapi di tengah hubungan kami ada problem lalu dia putusin saya dan dia jadian sama cowok laen ustad,padahal saya sangat mencintai dia,dia melupakan janji janjinya,saya udah berusaha menyadarkan dia tapi dia tak menghiraukan ustad,bagaimana caranya saya harus menyadarkan dia,,,
    saya ingin dia kembali ke pada saya..,
    saya minta doanya ustad agar dia mau kembali pada saya…
    saya mohon untuk memberi penjelasanya ustad terima kasih Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..........

    BalasHapus
  66. masuklah ke email jika masalah anda sangat rasia.
    ragiel_ababilcom@yahoo.co.id
    hanya kejujuran dan kesabaran yang bisa merubah jalan hidup anda. karena itu sifat yg paling di cintai allah

    BalasHapus
  67. salamualaikum . mas riza . saya sudah kirim ke email . hpnyah kok ga aktif yah mas :(
    nama saya shella mas .
    saya minta bantuannya yah mas :)

    BalasHapus
  68. Assalamualaikum , ust Riza apa boleh minta nomer hp yg bisa dihubungi untuk meminta doa2 ?

    BalasHapus
  69. assalamualikum.mas aku mau tnya apa ya doannya agar orng yg kita sukai,bisa suka jg sma kita. jdi gni....aku suka sma cwo,dy blm trlalu lma ptus dri pcrny.msh pnya rasa ke mantannya,ya....nmanya jg bru ptusan. tpi saya suka sma cwo itu, mohon bantu ya mas. apa doanya biar dy suka sma sya

    BalasHapus
  70. pak ustad nomor hp nya berapa tdk pernah diangkat..

    BalasHapus
  71. asalam.w.w
    ust riza. subhannalah, ust sangat benar mengatakan semua mintalah yang terbaik menurut allah, jangan memaksa yg tidak baik menjadi milik anda yang menutut anda baik, untuk dapat yg baik harus menjadi yg terbaik.
    ya itu benar, dan apa yang ust katakan sudah terjai pada kami, sebagai ucapan terimakasih pada kami dan keluarga kami kami mau memberi sesuatu untuk ust sendiri dan untuk lembaga ust yang akan sdang mau berdiri tahun ini.
    semua komlikasi masalah dan penyakity yg terjadi sudah 80% sembuh dan selesai, tingga bersabar . kami minta alaamat lengkap dan rek kalau punya.
    hisam dari batam

    BalasHapus
  72. wealaikum salam
    saudara-saudaraku
    sebenarnya saudah ada no hp kami di komentar-komentar diatas, cuman pihak pembaca kurang perhatikan itu
    kami hanya membantu niat yang baik dan ingin menjadi baik dan terbaik buat kehidupannya dan buat Tuhannya.
    maaf kami lama postng karena banyak saudara-saudara yang langsung ke no hp dan langsung kerumah
    juga karang ini kami banyak mengisi pelatihan otak kanan dan otak kiri
    kami akan membantu saudara-saudar yg niat baik dan sunguh-sunguh dalam mejalakan kehidupan

    BalasHapus
  73. ini email kami : ragiel_ababilcom@yahoo.co.id
    masuklah dulu ke email kami agar kami bisa mengecek nya

    BalasHapus
  74. mas, q mnta tlong bwt solusinya iia,,bagaimana cara mendekatkan orang yang q cinta, niatku sih mau bwt keluarga dengannya, tp dia skrg kecwa sma aq,,dia anaknya baik, rajin shalat, pkoknya nggk aneh2, n dy jg blm prnah pcrn, dlu smpt hubgn sma aq, tp nggk brpcrn, cma tman,,mslhnya dia skrg kcwa ma aq, sebab dlu sblm aq knal sma dia, aq prnah njwb/nembak kembarannya, tp dlu aq nggk tau klo mau sama dia,,tp dlu aq blm ju2r ke.dia klo aq dh nmbak adiknya,,bru akhir2 ini aq ju2r k.dia, lalu dia skit hati n skrg blm mw hubungan sma aq,,trus gmna cra.nya/doa agar aq bisa kembali bersamanya,, q ingin bwt keluarga bersama dia..nnti kirim jwbn.nya ke arie_yusuf@ymail.com iia..plis mas bantu aq

    BalasHapus
  75. asalamualaikum
    saya punya mslah d akun sya mnuliskan status untuk org lain tpi trnyata saudara saya ada yg tersinngung
    tapi saya jujur itu buka untuk beliau
    bahkan saya berani bersumpah demi ALLAH itu tidak saya tujukan kepada beliau sama sx
    jadi saya harus bagaimana ?
    saya ingin mnta maaf tpi keluarga saya bnyk yg tau saya bingung
    wasallam

    BalasHapus
  76. wealaikum salam. anda berdua biar enak ceritanya, anda masuk keemail kami dulu ceritakan dengan lengkap jujur dan terbuka, semua aman dan terasia dengan sempurna, Allah, saya dan anda yang tahu. silahkan jika niatnya baik nadarlah dengfan terbaik pada Allah pada diri anda sendiri.
    ini emailnya. ragiel_ababilcom@yahoo.co.id
    kirimlah biodatanya dengan lengkap biar cepat dan jelas karena sangat banyak harus di bantu. dan banyak yang lebih sunguh-sunguh dan niat berubah lebih baik. kami hanya membantu yg mau berubah lebih baik dalam kehidupannya.
    ni no person kami 081235674799
    semoga allah memberkati.
    oh untuk NABILA dari Batam yang terlah membantu dana di persiapan lembaga yang kami bangun yang sudah lama di rencanakan tapi baru ini sudah di mulai, atas bantuannya dan keikhlasannya menjadi lebih baik dan di ganti lebih baik dan lebih banyak, sebagaimana yg allah janjikan dalam firmanNya.

    BalasHapus
  77. Assalamu'alaikum mas.
    Saya minta doanya agar saya bisa melupakan masalalu saya. karena saya sudah berkeluarga. saya tidak ingin bayangan masalalu saya menyelimuti keluarga saya walo saya tidak pernah mencintai suami saya sekarang karena dijodohkan. saya sangat mencintai masalalu saya begitu juga dia tapi kami masing masing sudah berkeluarga dan saya ingin melupakan dia untuk selama lamanya

    BalasHapus
  78. wealaikum sama.w.w
    ganpang cuman melupakan tinggal cabut saja memorinya di otak anda, dengan banyak menjaga sholat 5 wkt, bertahajjud banyak memuji dan berdikir kepada allah.
    jika tidak mampu anda bangun maka anda masuk ke email kami dan sms kmi, ragiel_ababilcom@yahoo.co.id
    konsulttasikan cepat ke pada kami jika maslah anda sangat berat. apa saja maslah anda, penyakit kejiwaan, dijir atau batin, bisa sma jika kami tidak sibuka kan kami langsung bals bila masih kami ada pulsa, 081235674799

    BalasHapus
  79. teman lelaki saya telah tinggal kan saya tanpa sebab,saya mahu ia kembali kepada saya...saya teramat rindu pada nya...

    BalasHapus
  80. asalammualaikum mas saya mau tanya mas saya kan punya mantan pacar mas aku sangat sayang dgn dia mas penyebab kami putus mas krn dia suka bohong tapi kebongannya selalu saya gubris karna saya tidak ada bukti tapi saya mengetahui nya..dan wktu itu yg bikin saya marah kata dia sehariann dirumah dan sya selidikin dgn teman akrabnya ternyata dia jatuh dari motor dgn teman cwok dan kemrahan ku memuncak setelah aku tanya ternyata benar dan aku pun kesal dan marah akhir nya aku putuskan dia ..dan setelah putus komunikasi kami tetap lanjut mas dia aku ajak jalan seperti biasa kayak kami pcran dhulu..tapi aku ajak balikan dianya ga mau dan aku trus usaha sampai akhirnya sekarang dia tidak ada kbr lg sms saya tak dibls tlp saya tak di anagkat aku sakit hati bgt mas apalagi ortu aku sdh setuju dgn dia yang aku mau tanya in mas aapa yg harus aku lakukan ? dan gimana cara ngelupainnya?dan kalau aku harus berjuang unk mendapatkan cinta nya lagi apa yg harus aku lakukan krn aku sdh telanjur sayang dan niat ku hany 1 mau menikah i nya :)

    BalasHapus
  81. Assalam mualaikum mas Riza,

    Saya memiliki hubungan dengan pacar saya, saya pun sedah dekat dengan kluarga dari pacar saya tersebut. Tapi permasalahannya pacar saya itu sifatnya sangat kaku dan keras kepala. pertanyaan saya doa apa yg manjur supaya melunakan hati pacar saya ini, agar berubah karakternya. dan supaya hatinya mantap untuk menikahi saya. karena saya takut hubungan yang terlalu lama hanya akan menjerumuskan kami ke perbuatan zina. sebelumnya terima kasih.

    BalasHapus
  82. wealaikum salam w.w
    maaf terimaksih, tolong bagi saudara-saudar yang niat sunguh-sunguh berubah lebih baik, hanya untuk Allah maka kami berusaha bantu doa dan memberi jalan sesuai konsep Allah, semua apa yg ada di alam ini tanpa ijin allah tidak akan pernah terjadi, tapi semua pada awalnya tergantung pilihan, putusan usaha anda.
    silahkan ceritakan dengan jujur permaslahan anda kalau emang rahasia anda lewat email sehingga yang tahu hanya Allah, anda dan saya. pada walnya keberasilan itu di awalli dengan sikap jujur, sabar dan berani.
    ini email kami. ragiel_ababilcom@yahoo.co.id
    Saif Riza.SS/S.Hum.M.Com

    BalasHapus
  83. maaf, seandainya nada bisa lengkap dengan biodata dan alamt bisa kami bantu jarak jauh,
    anda g berani dg identitas dirinya berati anda orang yang bertangungjawab dn pengecut.
    anda bawa kabur sama asaja anda merusak masa depan anda, iman dan ke kholifana anda.
    anda berini saja memenang dan menikah langsung. jika anda memang niat baik

    BalasHapus
  84. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sealaikum salam
      Allah adalah mepmilik apa yang ad dilangit dan apa yang ada dibumi, allah yang yg mengurus dan mengetahui apa yg keluar dan apa yang masuk antar bumi dan langit, allah yg menentukan segala sesuatu manusia hanya berusaha dan yakin akan apa yang dipintanya, semua keyakinan itu muncul karena sebuah perbuatan kita dan kekuatan kita yg allah berikan kepada kita.
      allah maha penerima tobat dan penerima doa semua mahlukNya.
      semua hidup itu ada akhlak dan caranya. begitu juga maslah doa,cinta dan msalah dan juga penyakit yg terjadi pada manusia.
      semua manusia punya potensi untuk menyelesaikan dan menjawab apa yang di inginkannya.

      Hapus
    2. Assalamualaikum mas Riza'....
      Terima kasih atas amalan yang mas anjurkan pada saya, dibalik saya mencoba untuk berdo'a pada Allah untuk harapan saya..
      saya merasakan kenyamanan dan ketenangan hati yang luar biasa, saya sangat bersyukur menemukan mas Riza walaupun hanya bisa bertemu di dunia maya...
      Doakan saya agar doa dan impian saya bisa di kabulkan oleh Allah SWT...

      Hapus
    3. assalamualaikum mas riza

      saya mencintai seseorang, dia pun juga tau akan hal itu.
      tetapi tidak merespon sma sekali.
      tapi bagaimana cranya agar dia juga bisa mencintai saya??
      mohon bantuannya.
      terima kasih

      wassalamualaikum

      Hapus
  85. asslam wb wr.saya binggung sya px pcr tp sy msi syang di mantan sya n pcr sya tau klau qw chynk mntan qw dia skg brubah dia mrh2 dan dia tuduh qw slngkuh turs gmn mac ear qw ini bsa melupakan mantan qw dan bisa mencintai sepenuhxya degn pcr qw .tp sya tdk ska dgn sikap pcr qw yang sll ngatur2 di aku. aturanrx kyk ank kecil

    BalasHapus
  86. wealaikum salam,wr,wb.
    saudara-saudara kami semuanya, ada banyak yg tidak tahu apa ada pada kita dan banyak tidak tahu apa yg harus kita lakukan,itu semua adalah kelemahan yg ada pada etiap manusia, bahkan banyak manusia, akal adalah potensi dan ciptaan Allah yang tepenting buat manusia tapi bukan berarti akal adalah segala-galanya, banyak mengandalkan akal dijakan Tuhan oleh manusia padahal akal tidak akan dapat apa-apa tanpa indra yg lain seperti mata, pendengaraan dan perabaan rasa, jadi pada intinya semua sistewm yg ada pada manusia membutuhkan keimanan dan ketakwaan pada yg menciptakan, memerlukan syukur dan tafakkur,yang sempurana sehinggga ketenangan yang di capai, sukses adalah baik tapi ada yg lebih baik yaitu ketenagan dan kebahagian dalam diri manusia, dan itu ada pada Allah Swt.

    BalasHapus
  87. surah al hujarat ayat 15.
    15. Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang percaya (beriman) kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang (berjihad) dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. Mereka itulah orang-orang yang benar.

    dan juga saudara-saudaraku buka surah azd zaaniyat ( suah 51 ) ayat 1 sampai dengan 50.
    perhatikan dan hayati,
    jadi sebelum saudara-saudara meminta doa dan minta bantu doakan kepada Allah SWT, perhatikan dirinya dulu, kesalahan-kesalahn pada dirinya sendiri, pada Tuhannya pada orang lain, lalu tobatkan dan nitakan untuk berubah lebih baik, karena selama ini banyak sudara dan saudari yang langsung ke email kami belum siap untuk berubah lebih baik tapi ingin sesuatu yg baik, padahalyang baik disisi Allah yang buruk di sisinya Setan. tobat yang benar-benar di lakukan karena Allah meyelesaikan semua masalah secara langsung dan secara bertahap-tahap.
    menyadari, merendahkan diri dan bertobat kepada Allah akan mampu merubah sesuatu yg tidak di sangka-sangka dan merubah sesuatu yg tidak mungkin menjadi mungkin.

    BalasHapus
  88. dan kepada saudara saya yang ada di kepulauan riyau, dan aceh, yang sudah dapat nikmat yang lebih baik sehat sudah muncul sakit hilang rejeki sudah lancar dan ada perubahan hidup yang dulu tidak didapat, inggat saudaraku,banyaklah bersyukur denagan perkataan dan perbuatan, banyalah melapor pada Allah dan bercerita pada Allah, di tengah malam. waktu subuh dan waktu mahgrib.apa yg anda dapat semuanya dari Allah dan karena perubahan yg lebih baik dari anda.jangan berubah lagi, jangan turuti nafsu lagi, istikomahkanlah dan teruslah banyak bershodakoh tiap menyambut pagi, menyambut bulan dan menyambut tahun.
    terimakasih atas sembangannya saudara semua walaupun hanya cukup hanya buat cagak coran bangunan yg belum selesai dan masihbanyak belum selesai. jika nada ada apa-apa langsung ke email atau ke no kami yang baru sebab no yg tripel 999 itu hilang dengan HP nya. ragiel_ababilcom@yahoo.co.id no yg baru 081235674799

    BalasHapus
  89. assalamualaikum pk ustd.
    saya punya masalah percintaan,
    saya sudah bingung harus bagaimana lagi, saya sudah kirim email atau message mlalui fb. tolong bantuan doanya, dan saya tunggu kabar baik nya.
    wassalam

    BalasHapus
  90. assalamualaikum
    mas saya ada problem.,tetapi saya malu bila melalui blog ini.
    saya boleh minta alamat EMail nya mas?
    agar saya bisa mudah menjelaskan tanpa malu.
    trimakasih.

    BalasHapus
  91. SAUDARA-SAUDARAKU SEMUANYA, PERHATIKAN DAN HAYATI SETIAP SESUATU AFAR TIDAK SELALU BERTANYA APA YAG SUDAH DI TANYAKAN. ragiel_ababilcom@yahoo.co.id
    INI EMAILNYA.

    BalasHapus
  92. SUADARKU YG DI MALAYSIA TERIMASKH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA. SEMOGA KITA CEPAT KETEMU DISANA... BARI KITA MENJADI INSAN YG MANFAAT UNTUK ORANG LAIN

    BalasHapus
  93. aslam. terimaksih atas bantuannya yang tiga bulan yang lalu, dan saya ngasiha kabar pada jenegan bahwa apa yang jenegan ceritakan dan sarankan itu ternyata benar 100%.
    tampa ust saya yakin sampai kapanpun mungkin tidak akan kenal Tuhan Allah SWT. selain maslah saya yang sudah selesai penyakit ibu saya juga telah 50% berkurang, oleh sebab itu saya minta untk doa pada ibu langsung lewata HP kami keluarga minta no Ust yg barus sebab yg kemaren hilang. dan apa yang harus saya berikan kepada ust atas kebaikan yg tidak bisa di hargai dengan apapun ini???. ssaudarakumu yang dari kaltim

    BalasHapus
  94. zolly diahahyu22 Mei 2012 02.50

    aslkm..ustad saya mohon doanya agar tunangan saya hatinya kembali lagi pada saya..saya udah 5 tahun pacaran n rencana tahun ini mau menikah..waktu dia melamar saya.saya sangat bahagia..tapi masalah muncul saat dia harus pindah kejakarta 2 minggu lalu..tiba-tiba saja tunangan saya berubah dan suka marah2 dan berkata kasar padahal dulu tidak pernah..juga tidak pernah lagi mau menghubungi saya kalo saya hub dia marah dan menuduh saya yang bukan-bukan..saya sudah sholat hajat,istikharah, tahajud,,dhuha,juga berdzikir dan melafalkan asmaul husnah..tapi masih belum diijabah allah..saya juga bingung...dan saya takut jadi syirik..mohon didokan ustad..nama tunangan saya erich muchlis bin muchlis..saya hanya ingin menikah dan punya keluarga yg sakinah mawaddah warahmah..cita-cita saya hanya ingin menjadi halal untuk dia..terima kasih sebelumnya ustadz..wassalamualaikum.Wr.Wb.

    BalasHapus
  95. subhannallah benar-benar ajaib dan mencenggangkan apa yang Ust sarankan terjadi sesuatu yg tidak mungkin, semua usaha kami pertama kami amalkan dg sunguh-sunguh, pertama terjadi musibah lalu ust bilang sabar.... karena disebakan itu dos dos kami di masa lalu... dan kami sekeluarga sabar lalu sesui saran ust, untuk mengeluarkan apa yang saya miliki 50% untuk mensucikan harta dll, 11 hari dari itu kami bisa bergerak dan berdiri bahkan sekarang enak kembali pada hal sudah di fonis tidak bisa sembuh oleh dokter. dan bahkan kami dapat hajji plus dari martua dan orang tua karena keajaiban ini katanya udah nadar jauh sebelumnya. makanya kiranya ust juga tdk keberatan bila saya memberi sesuatu.
    sudah saya kirim ke email ust. saya tunggu.
    saudaramu di batam

    BalasHapus
  96. asalmualaikum.
    langsung saja. email dan no Hp ny ust berapa?? penting karena, mau nikah tapi masalah di marua perempuan dan gangguan dari cowok lain. nanti saya ceritakan di email jenengan

    BalasHapus
  97. asalamualaikum. minta bantuaannya awak dari malaysia. masalah keluarga dan bisnis macet. mohon minta emailnya dan no HP nya.

    BalasHapus
  98. assalamualaikum wr.wb

    nama saya bintang,
    apa saya boleh minta no hp mz riza,soalnya saya malu kalau ngomong di sini,,,

    sebelum dan ssudahnya saya ucapkan terimakasih

    wasalamualaikm wr.wb

    BalasHapus
  99. asalamu'alaikum wr.Wb.
    pkbr maz,knalin nama ku Mujahidin dr jatim,mas sya mw bantuanya untuk membantu sya mgembalikan hub. sya dg kekasih sya . . .
    sya smpai skrg msh mnyayanginy dg tlus,dri itu aku dh brusha n tdak menyerah untk mengembalikan hub. sya ma dia mskpun dh ptus,tpi sya sngatz brat dia pergi dr hdup sya,pdahal pihak keluarga dia dah bs menyenangi sya n menerima sya jalin hub. ma dia,tpi syanky dia ninggalin sya tnpa alasn yg jelas ,udah ku tnya brkali2 jwbny tetap sma,n akhry kptusn dia ninggalin aku dh bulat bginya tpi sngat brat untk ku terima,.dr keluarga dia jg sangatz myyangkan hub.ku ma dia hrus brakhr,.smpai skrg ini keluarga dia msh mendukung sya jika brhubungan kami kmbali lgi.tpi aku gk tw mesti gmana n dg apa caranya biar dia kmbali lg...aku dh brikhtiar mem0h0n ma yg kuasa,tp lum jg ada keajaibn,.
    munkin dg ini mas bs mbantu sya . .
    untk mgembalikn hub. Sya sma dia dg proses masa pacaran dulu hingga dia dh wktnya untk maried,krna persoalanya dia mash skul SMA kelas 2,.sya dh niati untk menunggu dia smpai dia lulus n bner2 dh siap wktnya. .dan sya siap menunggu.
    jdi sya sngat perlu bntuan mas riza.,mksh mas itu ja.
    m0h0n bantuanya sangat ini serius untk saya pribdi.
    wasalamu.alaikum wr.wb..

    BalasHapus
  100. wealaikum salam.w.w
    silahkan saudara2 ku setelah intinya di beritahu lewat blog ini, maka anda harus ceritakan dg jujur dan terbuka lewat email dg sempurna ( ragiel_ababilcom@yahoo.co.id )
    lalu lanjut perkembangannya lewat sms 081235674799

    ini hanya untuk saudara2 yg mau berubah lebih baik untuk Allah, agama, dirinya dan ummat.
    dan ingat bila teralu banyak salah dan dosa apa lagi dosa2 besar maka syaran saya anda harus niat benar2 bertobat dan berubah 100%.
    kesholehan induvidu dan kesholehan sosial terus usaha dan kesabaran adalah modal terbesar bagi anusia yg hidup dunia penuh keimanan

    BalasHapus
  101. assalam;alaikum wr.wb

    saya muhtar. mas saya punya pcar, dan saya sayang banget sama dia, dia mutusin saya tanpa sebab. dia bilang klo dia suka sma cwok lain
    saya ingin balikan lagi denganxa
    kalau boleh mas,saya minta amalan(doa)cara memikat wanita,dan doa agar orang itu mencintai saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. doa yang bagus adalah berkhlak dengan baik pada Allah, pada orang lain dan pada makhluk yang lain.
      Allah yang menciptakan Matamu, tangan dan kakimu dll, dan selama ini di apain saja tu pemberian Allah anda gunakan untuk perintah Allah atau untuk nafsu anda atau untuk setan anda. doa apa saja yang baik bagus dan hebat,,, tapi tergantung siapa yang berdoa... yang terpenting Allah mencintaimu dulu sebelum yang lain mencintaimu

      Hapus
  102. asalamu'alaikum wr.Wb.
    semoga qta semua dilimpahkan Rahmat dan berkah dari Allah.
    nama saya prasetyo mas, saya baru saja putus dengan pacar saya tetapi saya sangat sayang sma dia mas. besar keingginan untuk bsa kembali lg dengan dia dan dia bsa mencintai dan menyayangi saya. mohon bantuannya mas...

    BalasHapus
  103. ass,,mas ragiel perkenalkan nama saya Lora Larasati..saya punya masalah dgn pacar saya..kami pacaran udah 2 thn & merencanakan akan menikah..dan bln desember 2011 ibu pacar saya meninggal dunia jd kami menikah diundur 1 thn..
    tiba-tiba pacar saya memutuskan hubungan begitu saja dgn saya..tanpa minta maaf kepada kluarga saya & dia lari begitu saja melihat seperti melihat setan..oia mas padahal dia sdh berjanji pada ibunya sebelum nyawa terakhir ibunya dicabut..dia janji : ibu,,saya & Lora jd nikah bln 3 ini, ibu kl mau pergi..pergilah, kami jd nikahnya..setelah pacar saya berkata seperti itu ibunya langsung pergi mas..
    saya tdk terima mas atas perlakuannya krn saya tlh ditiduri & saya ingin dia kembali lagi pada saya..saya mohon bantuannya mas ragiel,,tlg ksh saya doa yg ampuh utk kembalinya pacar sya..

    nama pacar saya : FIRMANSYAH PUTRA
    Nama Bapak: M. IDRUS
    Nama Ibu : SITI NAIMAH (ALM)

    Nama Saya : LORA LARASATI
    Nama Ayah : I. PUTU GEDE SWINTEN
    Nama Ibu : AZIZA MASTURA (ALM)

    BalasHapus
  104. mas saya ragil saya punya problem tolong beri no pohnselnya aku bener2 dah ga tahan dg problem ku ini

    BalasHapus
  105. wealaikum salam.
    sudari lora, silahkan ceritakan dengan jujur dn lengkap di email kami rageil_ababicom@yahoo.co.id , insa'allah saya bantu tapi lihat dulu nanti masalah dan kekuatan nur mu, yg terpenting ada niat sunguh2 anda mau berubah lebih baik dan bertobat, sebab bila nada inginkan yg baik and harus baai duluan. lebih baik apa yg anda usahakan serahkan pada Allah SWT karena Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk anda sendiri, anda ingin pilihan sendiri apa ingin yg di pilihkan Tuhannya??
    anda bisa sms bila sudah kirim ke email kami, 081235674799

    BalasHapus
  106. saudara-saudaraku semuanya, di bulan romadan ini marilah 100% untuk ALlah dalam segala hal apapun,ibadahlah dengan ikhlas dan khusyu' agar setelah bulan puasa sekarang ini kita menjadi lebih baik, ini kesempatan kita untuk mengalahkan hawanafsu kita, jika anda berjalan, melihat, mendengar, lagi makan dll itu karena Allah yg mengijinkan dan memberi kesempatan kita untuk cepat bertobat sebelum semuanya di ambil oleh Allah secara dipaksa atau secara sunnahtullah, kehidupan dunia ini hanya sebentar maka persiapan untuk akhiratmu. sebab bila anda sudah mati tidak ada kesempatan anda untuk beribdah dan bertobat.

    BalasHapus
  107. Asslm wr,wb..
    Mas riza saya berharap anda bisa membantu saya suatu saat nanti. Tapi seperti mas riza bilang kita harus taubat dahulu atas dosa2 kita, jika saya siap saya ingin menceritakannya dan memohon bantuan doa kpd Allah dari mas riza. Sekiranya suatu saat saya butuh bantuan mas riza atas masalah yang saya miliki ini suatu saat nanti mas riza bisa membantu. Terimakasih.
    wassalm. wr. wb

    BalasHapus
  108. Ust Riza Terimakasih atas usaha bantuan doanya, dan emang benar apa yang diakatakan jenegan kesabaran doa dan usaha menyelesaikan semuanya, atas amalan dan dikir yang di berikan pada kami ekeluarga al hamdulillah akhirnya melebihhi emua yang kami harapkan, emua usaha bisnis dan tambah lancar dan rejeki malah ad tanpa saya duga, dan bulan romadhan ini kami akan mengeluarkan 50% hadil usaha kami untuk pendidikan islam dan fakir miskin, aya berharap ust mengelolakan ini semuanya,

    BalasHapus
  109. Aldila valenti5 Agustus 2012 20.43

    asalamullaikum..
    mas saya mau cerita saya saat ini sangat bingung,saya punya pacar kurang lebih sudah 4tahun,dan saat ini saya hamil 2 bulan.saya berharap pacar saya ini bertanggung jawab tapi dia tidak mau karena dia sudah dijodohkan sama orang tuanya,sempat dia bilang agar digugurkan saja tapi saya tidak mau.saya mohon bantu mas saya bingung kalau harus membesarkan bayi ini sendiri saya juga mohon bantu doa agar pacar saya ini dibukakan pintu hatinya agar dia mau bertanggung jawab.terimaksih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  110. joan : ! wealaikum salam.
    ins'allah suadaraku saya bisa bantu selama apa yang anda niatkan untuk sebuah kebaikan. anda bisa lita di Posting kami di blog ini dan anda bisa cari di google, " Sholat dan Shodakoh " bayak Tulisan bisa memperbaiki Hati pikiran dan kehidupan anda di blog ini, saya hanyalah manusia yg tiada daya dan kekutan apapn dalam membantu, saya hanya bersusaha semuanya Allah yang memutuskan jika emang baik untuk kita.
    Aldita Valentin:
    penderitaan terbesr dan seperti kehilang istina dan Emas permata sejagat raya ini, apa bila seorang wanita sudah Berzina dan apalagi sampai hamil, lebih baik anda xepat bertobat sebelum anda di ambil nyawanya maka anda tidak bisa berbuat apa saja, jika anda tidak bertobat semua kebaikan anda sia-sia tidak ada gunanya karena dosa zina tersebut, hanya jalan tobat ini yg bisa merubah kehidupan dan masa depan anda silahkan anda masuk ke email kami saja biar kami bisa mengarahkannya lebih detal dan terbuka. semoaga anda bisa menjalankan ini semua, anda cepat saja laporkan pada polisi agar lelaki tersebut mau bertangung jawab " ingat sekalipun dia nanti jadi suamimu, itu tdk bisa menebus dosamu dan tak bisa jadi bapak dari anakmu itu. ini emai kami: ragiel_ababilcom@yahoo.co.id anda bisa juga masuk ke FB lewat email itu,081235674799 jika mau bertanya lewat sms, jika dan waktu dan pulsa bisa saya langsung balas

    BalasHapus
  111. tumpang jap ^_^

    JOM JOIN KAMI... saya dah cuba,, memang berbaloi :)

    http://prelaunchx.com/x/minicooper

    BalasHapus
  112. Asslamualaikum mas
    saya Mustika Dewi
    saya sudah kirim email tapi gagal
    dan saya message saja di facebook mas
    sms saya juga tidak dibalas

    setidaknya dari cerita saya mas bisa respon
    makasih mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wesslam.w.w. maaf saudari mustika, kami sangat sibu dan gak sempat buka email, juga kami lebih fokos pada yang datang bertamu sehingga yang di blog kami jarang. apapun masalah anda, pikirkan dulu kesalahan anda pada Allah, pada diri sendiri pada ortu dan pada irang lain wkt sekarang dan waktu di masala lalu, jika udah di temukan maka mintalah ampunan yang sunguh2 pada Tuhanmu

      Hapus
  113. asalam.w.w. salam bahagia dan sukses selalu buat semua saudara-saudaraku semua di tanah air dan di semua negara yang ada di dunia ini, tiada Tuhan selain Allah Tuhan semesta Alam yang tiada tanding tiada banding, dengan rahmat Allah Swt saya beserta semua keluarga dan gru atau team www wahyuababil.blogspot.com ucapkan minal adizin wal faidizin mohon maaf lahir batin, jika ada salah ada perasaan atau ada penaganan atau bantuan yang kurang memuaskan atau ada bantuan kami yang tidak sesuai dengan harapan bahkan tidak berasil, sebagai manusia biasa hanyalah bisa berusaha jika berasil atau benar semua itu dari Allah jika salah atau tidak berasil semua itu karena dari saya. selama bulan puasa saya sengaja menguranggi masalah-masalah hati atau masalah suami istri kami lebih fokos pada pembenahan jiwa dan mental dan penyembuhan karena bulan puasa adaalh bulan pembenahan diri, jadi maaf saudara-suadaraku yang hati dan cintanya tidak kami bantu menyelesaikan sekali lagi maaf saudara-saudaraku, masalah jodoh, atau cinta rejeki dan mati itu sudah pasti tinggal saudara-saudaraku bisa tidak mengenal akan dirinya dan kualitas diri dan doanya!!

    BalasHapus
  114. saudaraku, dengan bertobat atas dosa-dosa di masalalu dengan cepat berubah dan menyadari dan merendah di hadapan Allah, menjalakan semua perintah-perintahnya banyak meminta ampun Allah dan bersholawat atas rasulullah siang malam menjaga 5 waktu sebaik-baiknya, tahajjudlah dengan istikomah maka dengan hanya ini bisa merubah masa depan anda.
    oleh sebab itu perhatikanlah ini sebab selama ini yang masuk keblog dan email kami ini lebih cendrung pada pada nafsunya bukan berusaha mengenal dirinya dirinya dan bersabar.

    BalasHapus
  115. Assalamu'alaikum wr wb.

    Saya Sulistyo Pambudi, Jakarta. Karena faktor ekonomi kemudian Istri curhat ke org yang salah (laki2 beristri, 1 anak) akhirnya terjadilah perselingkuhan kecil...stlh ketahuan oleh sy Istri menjadi benci ke sy n minta pisah. Sedangkan sy sangat mencintainya karena dia Ibu anak saya.Cerita detailnya sudah sy kirim lewat Email. Mohon bantunyanya untuk terhindar dari perceraian.Wassalamu'alaikum wr wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. beljaralah dan ajarilah semua keluargamu mengenal Allah dan mengenal semua larangan dan perintah Allah. yang baik hanya untuk yang baik, penzina hanya untuk penzina dan setersunya... ini adalah harga dari Allah yang tidak bisa di tawar-tawar kembali buat manusia, lihat surah An Nur ayat 2 dan seterusnya.... @ maka oleh sebab itu dengan hanya bertobat yang sunguh2 yang bisa merubah masa depan kita lebih baik. ya ini email dan telp kami jika sempat dan ada pulas akan kami cepat balas membantu maslah saudara. ragiel_ababilcom@yahoo.co.id 081235674799

      Hapus
  116. asalam.w.w kenapa saudara-saudara yang masuk ke blog kami dan minta tolong hanya mengikuti nafsunya?? perhatikan bacaan-bacaan dan anjran yang harus anda dahulukan, jika ingin bahagia tenang jangan ikuti nafsunya tapi ikuti syarat-syarat dari Allah yang membuat anda tenang dan bahagia, anda minta yang baik tapi anda tidak mau baik dan berbuat terbaik pada yang menciptakan!! ya tidak mungkinlah anda dapat.
    amu doa dan permintaanmu di terima oleh Tuhanmu?? ya anda harus juga aktif juga pada Tuhannya...
    suadaraku-saudarku... saat ini kami kurang fokus pada membatu lewat blog ini, kami sekarang fokus pada tamu yang datang bertemu yang dekat-dekat dengan rumah saya, dan jelas orangnya juga apalagi sekarang juga lebih pokus pada usaha baru dalam kerajinan mutar-mutar pinjam modal mengembangkan usaha demi buat modal pembangunan gedung serbaguna peltihan dan pengembangan generasi dari kalngan fukoro'walmasakin yang sekarang tdk diperhatikan, biaya sekolah dan pesantren yang mahal maka harus ada yang memperhatikan dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. asalam, maaf saudara-saudarku tahun ini kami lebih fokus pada usaha dan bisnis, kami nguranggi membantu masalah manusia, disebabkan kami juga harus punya usaha dan mengembangkannya karena kami bila fokus ngatasi masalah orang-orang pekerjaan kami banyak terbengkalai dan terabaikan, kami dan keluarga kami perhatikan palagi kami mulai punya mumungan sebentar lagi, kami cuman bisa mengarahkan dengan jalan anda semua yang bermasalah dalam kehidupannya yang kebingungan dll, harus sadar kalau Allah itu sangat pengasih dan penyang maka oleh sebab itu yang selama ini kurang memperhatikan perintah-perintah Allah maka mulailah bertobat dan jalakan perintah Allah dengan baik dan sempurna, jangan ragu dan tidak yakin pada Allah SWT. kami saif riza. terimakasih
      wessalam wr.wb

      Hapus
  117. bang riza,,no hp bang riza brp,,sya mw bertanya lewat hp,,by rezkyandy26@yahoo.co.id

    BalasHapus
  118. ass saya puspa dsni saya mau tanya bgaimana cara mendapat kan pacar yang saya ingin kan





    BalasHapus
  119. Mas saya punya msalah nih,ada seorng wanita yg sangat saya cintai &sayangi tp kemudian kami putus sekitar 2 bulan yg lalu,
    walaupun kami putus hbungan kami baik2 sj ,oleh karenanya sy msh sngat mengharpkn dia suatu saat jdi pendamping hidupku,
    persoalannya sekarang,,ada seorng laki-laki yg dlm wktu dekat bermaksud utk melamarx,mas sypun ingin melamarnya tp krn kondisi finansial sy yg belum memungkinkan untuk itu,
    maka sy tunda dulu (tp sayapun rncana melamarnya di bulan maret 2013),,jdi mohon solusinya mas,adakah doa yg dipanjatkan agar dia bisa menjadi pendampingku kelak & agar laki-laki yg akn melamarnya tdk kesampaian

    BalasHapus
  120. wealaikum salam.wr.wb.
    bagi semua saudara-saudara kami dimana pun berada, maaf hampir 4 bulan kami tidak online dan mengurus email dan blog ini hany asekali-kali, jadi kami minta maaf, sehingga banyak kjeluhan lewat sms dan lain-ebagainya. emua itu emang kami sengaja laukan itu karena mau okus pada kerjaan kami yang baru dirintis, juga kami baru punya momongan yang masih berumur 3 bulan, juga kami mgutamakan orang yang dekat dan yang datang kerumah itupun terkadang kami menolak karena banyak hal yang perlu kami utamakan. jadi kami minta maaf beribu maaf bagi semua saudara yang ada di indonesia ataupun yang ada di malaysia, singapuran dan autralia.
    kami ingatkan kembali pada semua saudara kami dimanapun berada, kami pada dasarnya hanya mau mebantu orang yang mau berubah lebih baik, yang mau bertobat juga bernai jujur pada dirinya dan dan pada ALlah SWT. kami dulu hanya memberikan bantuan yang bidodata dan cerita kehidupan yang lengkap dan jujur.
    oh ya bagi saudaraku yang ada kalimatan utara yang berkali hubunggi kami lewat telp kami ucapkan selamat ata keuksesan dan semoga hidup baru yang penuh berkah menjadi keluarga sakina mawaddah warrohmah. dan atas bantuannya itu sudah kami alokasikan lewat komputer dan dilembaga itu kami gratiskan buat anak yatim dan fakir miskin. cuman kendala nya maih ada gedungnya mulai rapuh, dan saran dari antum saat ini sudah kami laksanakan untuk menciptakan pembelajaran qur an visual dan online, dan tanahnya sudah ada, ukuran 6x 21 meter, pemberian Ibu saya, cuman kendalanya untuk buat gedungnya belum kami punya uang masih nabung...rencana mau kami butakan dari bahan bambu semua tapi kalau malam kurang aman buat alat komputernya.dan kami bel kenomor antum tidak aktif, saya mau meberi kabar saja, karena antum melarang menyebutkan namanya. rekening yang dulu itu kami pinjam punya saudara, dan sekarang antum bia kirim ke rekening BRI saja rek. 6520 01 005832 53 7. atas nama ana sendiri sesuai KTp saiful rijal.SS. beuk kidul besuk probolinggo jatim. biar antum tidak bingung kayak kemaren-kemaren, data dan foto tanah yang antum pinta sudah ana kirim lewat email antum. dan kami bersyukur kalau emang bisnis dan usaha antum berpenghasilan berlipat -lipa tidak seperti sebelumnya, mulai sekarang saran ana antum mulai perhatikan tetangga , saudara antum yang fakir di sekitar itu janga lupa juga sodakohkan. sekali lagi maaf baru bisa online karena dah 2 bulan ini Medem beserta perangkatnya di curi orang waktu anak tinggal sholat. karang ana msih sewa warnet. salam sekses dan bahagi selalu Amin.

    BalasHapus
  121. maaf bukan nya kami tidak mau membantu. cuman hidup itu ada aturan dan batsnya dalam segi apapun. .ceritakan maalah anda ( saudaraku semuanya ) yang ingin berubah lebih baik dan menjadi yang terbaik harus berani jujur, salam sapa dulu lewat blog ini ceritakan saja masalahmu jika sangat pribadi bisa mengunakan alamat saja dulu dan kode Huruf depan namamu, dan di perlengkap biodata lengkap dengan photonya lewat Email kami bila itu sangat rahasia pada pribadi anda. maka jika kami bisa membantu atau tidak bisa membantu kami bisa jawab di Email itu nanti. sebab tidak selalu dan tidak selamanya kami punya waktu luang untuk membantu, dan juga kami harus tahu siapa dan bagaimana anda sebenarnya. sebaab kebaikan tidak bisa di campur aduk dengan keburukan. yang baik hanya untuk yang baik sebagaimana yang Allah janjikan. pada intinya hanya bertobat yang bisa merubah kehidupan lebih baik, beristigfar dan bersholawatlah yang banyak dan istikomah, jaga sholat 5 waktunya, kalau bisa berjemaah, jaga dan cintai sholat tahajjud, ssholat sunnah fajar dan holat DUHA, sempatkan tiap hari al qur an bis dibaca dan di mengerti maknanya. dan banyaklah bershodakoh. baru cahaya itu memancar di jiwa dan raga kita hingga menhias alam jagat raya ini, dan akhirnya amalan doa bisa terkabulkan dan semua penghalang bisa di munahkan dan dihancurkan dengan sendirinya. "HANYA PADA ALLAH KITA SEMUA MENYEMBAH DAN HANYA PADA ALLAH KITA MEMINTA PERTOLONGAN ( QS. ALFATIHAH ).

    BalasHapus
  122. wah subhanallah mash ada manusia mampu mengarahkn pd allah dan memmbantu krn allah. Oke benar akhi syukron atas bantuanya krg ana dah tunanangn. Ana akan main kesana skalian ngantrkn hadiah n sumbangn .

    BalasHapus
    Balasan
    1. fakri ni ya!!! mulai sekarang lebih sholeh lagi, tunagan itu belum jdi itrimu karena masih banyak oran bersuami istri masih cerai apalagi cuman tunagan. oleh sebab itu bagusnya anda lebih menyeahkan diri yang terbaik pada ang pencipta, jangan pernah memaksa seuatu yang menurut anda baik tapi lakukanlah kebaikan dengan sebagik baiknya. banykalh bersyukur pada ALlah. jika tidak ada ongkos anda kejatim jangan dipaksakan. maih banyak waktu untuk ilaturrahim. wesalam.w.w

      Hapus
  123. Asslamualaikum, ustad.
    Saya sudah mengirimkan email atas email deeshanty_mice@yahoo.com. Mohon bantuan nya ustad. Terima Kasih atas kesedian waktu nya.
    Wassalamualaikum.

    BalasHapus
  124. Assalammualaikum wr wb,

    mas aku mau tanya doa apa yang bisa membuat orang yang kita cintai bisa mencintai kita.

    saat ini saya sedang mencintai seorang laki-laki yang aku juga gak tahu dia suka aku atau tidak. dari sikapnya dia seperti menyukai saya. saya ingin tahu bagaimana caranya agar dia membuka hatinya untuk saya. apa saja amalan2 yg harus saya lakukan agar saa tahu apa dia orang yang dijodohkan untukku atau tidak, dan membuatnya suka padaku...

    BalasHapus
  125. Assalamualaikum wr.wb..ustadz saya mau minta tlng. Saya ingin mantan suami kembali smoga Allah mengijinka.kalau dia bkn jodoh saya mohon doa ustadz agar saya diperyemukan dgn jodoh saya. Saya akan menceritakan leeat email ustadz. Wasalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  126. mas,,tolong do'a-nya yaa..
    saya punya pacar,,tapi entah kenapa cuma gara2 hal spele dia jadi berubah,,dia bilang sih udah gak cinta lagi gitu.. padahal saya pengen serius sama dia,,tapi dia udah tidak cinta lagi.. tolong bantu saya,,doakan agar saya dapat kembali padanya dan ia jadi benar-benar cinta dan tak tega menyakiti hati saya lagi..
    bila mas perlu nama lengkap untuk doa ini,,nama lengkap saya SYAFRIKA FATMAWATI dan nama lelaki itu NANDA ARWIN..
    rumah saya di pasar lebar,,sedangkan ia di alurejo..
    tolong doa-nya yaa mas..

    BalasHapus
  127. assalamualaikum wr wb
    mas saya sedang suka sama seseorang tetapi saya tidak tahu dia suka sama saya atau tidak. saya ingin serius dengannya.... doanya ada gak?

    BalasHapus
  128. Assalamualaikum wr wb,
    ustad, nama saya Marliah dari Aceh Utara, nama pasangan saya berinisial A dari Banda Aceh. Ustad, saya punya permasalahan dengan pacar saya, akhir-akhir ini kami sering berantem dan akhirnya kami pisah. Ustad, saya ingin dia kembali lagi mencintai saya seperti dulu, karena saya betul2 tulus mencintainya. Saya ingin menjadi pendamping hidupnya. Saya ingin dia menepati dan bertanggung jawab atas janji-janjinya kepada saya. Saya ingin dia menikahi saya. Sekarang saya cuma ingin dia kembali kepada saya untuk memberikan kepastian kepada saya dan keluarga saya untuk menikahi saya, kalau dia sudah betul2 berniat untuk menikahi saya, saya akan menunggu kapanpun dia siap. Karena saya betul2 tulus mencintainya karena Allah, saya tidak mau berpacaran lagi karena itu hanya akan menambah dosa bagi kami..sekarang saya sudah taubat tidak akan mengulanginya lagi. saya ingin sekarang dia memberi kepastian untuk melamar dan menikahi saya. Selama ini saya slalu sholat malam dan mendoakannya. Ustad saya mohon doanya ustad dan pencerahannya supaya kami bisa bersama lagi bukan sebagai pacar tapi sebagai pasangan yang halal dunia dan akhirat. Ada hal2 yang tidak bisa saya ceritakan disini, cerita lengkapnya akan saya kirim ke email ustad beserta data kami. Saya mohon sangat ustad, saya akan terus berusaha dan berdoa semoga Allah mengabulkan doa2 saya,Amin..saya akan bersabar menunggu balasan dari ustad, saya sangat berterima kasih kpada ustad semoga segala kebaikan ustad mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah, Amin. Wassalamualaikum wr wb.

    BalasHapus
  129. Assalamualaikum ustad, saya marliah dari aceh, saya mohon sangat doanya,,semua permasalahan dan data sudah saya kirim ke inbox facebook ustad, wassalam..

    BalasHapus
  130. wealaikum salam.wr.wb. maaf kepadasaudara-saudara diman saja berada, terutama yang ada dalam negeri tercinta ini, saat ini saya sangat banyak kerjaan sehingga g sempat buka blog adan email, juga karena banyaknya yang datang kerumah, malah jarang ketemu dengan masih, apapun masalah anda semua pada intinya itu aalah didikan dan pelajaran dari Allah yang belum anda dapat waktu sekolah atau waktu kuliah. pastinay denga masalh ini kamu akan menjadi orang yang tanguh da lebih tahu akan makna hidup ini sebenarnya. jadi maaf bila banyak yang ga bisa saya bantu dengan cepat.

    BalasHapus
  131. dan untuk saudara-saudara yang ada di luar indonesia, bagi yang muslim sudah hampir 95% sudah saya bantu dengan bantu dengan syarat siap menjalakan lebih banyak pada Allah ketika pertengahan malam. dan bagi yang saya bilang tidak bisa karena emang keadaan yang g memungkinkan, karena banyaknya dukun yang sudah di datanggi sehingga di sarankan lebih banyak bertobat dahulu. ingat semua yang terjadi dialam ini bukan karena kebetulan.

    BalasHapus
  132. assalamualaikum ustadz,,tolong baca email saya ustadz,,saya punya masalah yang membuat saya galau setiap saat,,mohon bantuannya ustadz,,dan saya juga akan berusaha untuk berubah menjadi lebih baik lagi ustadz..
    saya yang mengirim email dengan tittle MEMOHON BANTUAN DOA AGAR LEBIH DIDENGAR ALLAH

    BalasHapus
  133. wealaikum slam.
    salah sejahtera damai, tenag dan bahagia selalu buat semua saudara-saudara didalam bangsa ini ataupun yang ada di penjuru dunia
    ingtlah baik-baik. tanpa sebuah transportasi yang sholeh menuju tobat yang berproses susah dapat kesuksesan dan kebahagian dan ketenagan yang sempurna.
    hidup ini ada dua, jasmani dan rohani, jasmini butuh fitamin, makan benda dan lain yang dilakukan dengan keeimbangan sehingga kita sehat dan bahagia, tapi banyak orang yang tidak memperhatikan rohani yang membutuhkan kesholehan kepatuhan, peribadatan dengan sebaik-baiknya. jika dua sisi ini tidak seimbang maka manusia beriman akan susah, menderita, sengsara dan gagal dalam menjalakan hidup didunia hingga pada anak-anak cucunya. ini merupakan sunnah Tullah yang harus di lakukan bagi orang yang ingin, sukses, bahagia, dan tenag dalam kehidupan dunia dan akhiratnya.
    ingat penolong yang baik dalam segiapapun hanya Allah SWT, maka jagalah dan jelakan perintah Allah degan baik dan terbaik dan cegalah dn jangan lakukan apa yang Allah larang.
    saudara-saudaraku semuanya, sat ini kami lebih fokus pada pekerjaan usaha dan bisnis sehingga jarang kami buka blog dan email, oleh sebab itu jika anda lewat telpon tapi belum masuk dan belum memperkenalkan lewat blog ini dan juga belum lewat email maka telpon anda tidka kami layani karena kami lebih mendahulukan yang ngisi blog ini dan email, juga yang datang langsung kerumah, dengan syarat untuk berubah dan bertobat menuju kesholehan.terimakasih dan tolong di perhatikan ini agar anda tidak kecewa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Ustad, saya dengan Irene Puspitasari, saya sedang ada masalah, namun kalau saya ceritakan via email saya rasa akan menghabiskan banyak halaman. Bagaimana kalau saya bisa telfon ke HP ustad, kapan dan jam berapa?

      Terima kasih sebelumnya.

      Assalamualaikum.

      Hapus
    2. mas saya mencintai sesorang wanita yang sangat saya sayangi, tapi untuk saya dekati saja dia sulit, sepertinya dia tidak suka saya, tolong dibantu agar dia jath cinta sama saya tolong mas,,

      Hapus
  134. Mas nama saya andri rosadi di jakarta saya ada masalah dengan calon istri yg tiba tiba memutuskan hubungan bgtu saja saya minta solusi nya mas
    Ini alamat email saya bacstayerny@rocketmail.com

    BalasHapus
  135. Mas nama saya andri rosadi dan nama calon istri saya erni suparni di jakarta saya minta solusi nya karna dia tiba tiba memustukan hubungan saya minta tolong bgt di bantu

    BalasHapus
  136. assalamu'alaikum, saya dian, saya dan calon suami saya terancam gagal menikah karena calon suami saya tiba-tiba menjauhi saya dan tidak mau pulang kerumahnya. saya dan keluarga dia bingung karna kami semua tiba-tiba di musuhi. keluarga dia mengira calon suami saya terkena guna-guna perempuan lain. saya ingin calon suami saya kembali kerumah dan kembali berbaikan dengan saya. mohon bantuannya bagaimana agar bisa kembali seperti dahulu ?

    BalasHapus
  137. Assalamu'alikum wr wb

    saya NENI NURLIASARI saya mau curhat sama masalah saya,, sekarang pacar saya jauh entah gimana kabarnya karna dia dijodohkan oleh ortunya tetapi kami saling mencintai bahkan ada niat buat ngebuktiin sma ortu kita bhwa kita pasti bisa sukses. nah skrng pacar saya gak ad kabar pdhl saya mau dia ad disisi saya sekarang saya harus gimana yaa

    BalasHapus
  138. assalammu'alaikum wr wb
    mohon saran petunjuk dan bimbingan ustadz mengenai diri saya yang kering dengan kasih sayang seorang wanita
    sebelum dan sesudah nya saya ucpakan terima kasih
    wassalam
    by..yoshiba

    BalasHapus
  139. assalammu'alaikum
    saya sangat ingin bergabung dgn atau apapun yang berhubungan dgn ustadz
    wassalam
    yoshiba

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya. bisa dan saya ucapkan semoga niatnya ingin lebih baik dalm kehidupannya dan semuaga pejalanan panjang ni lebih memberi barokah kita bersama. apa sih masalah dan kehinginamu hidup ini

      Hapus
  140. assalam mualaikum mas,,,
    saya minta doa agar orang-orang di sekitar saya itu menyukai saya, senang jika bertemen dengan saya, karena selama ini saya orangnya pemalu dan pendiam,,
    dan minta doa untuk seseorang yang saya suka, agar di juga suka dengan saya mas, karena dulu dia juga suka dengan saya, tapi sekarang dia agak cuek saya ngk tauk kenapa, saya ingin dia kembali suka lagi dengan saya mas,,, mohon solusinya,,

    BalasHapus
  141. Assalamualaikum wr wb

    saya Rachmad Satriawan dan saya mau cerita masalah saya dan seorang wanita(boleh dibilang bahasa umumnya mantan) jadi ceritanya saya beberapa waktu lalu ketika masih ada hubungan jarak jauh dan kurang komunikasi dari sisi dirinya saya melihat suatu tanda aneh ketika makin waktu kesini makin tak ada komunikasi dan komunikasinya makin hilang bahkan tak jarang awalnya begitu intens dan sebenarnya sudah berkomitmen akhiri masa lajang dan hadapi ortu dirinya yang skeptis akan diriku akan tetapi makin kesini menjadi begitu hambar karena komunikasi itu dan yang paling aneh karena ada seperti merasa orang ke 3 temannya yang menembak dia karena dia ceritakan akhirnya lambat laun hubungan ini makin hancur dan akhirnya hancur. yang jadi tanda tanya yaitu kewajaran dari sisi dia tanpa komunikasi dan sampai sekarangpun saya masih ada rasa pada dirinya jadi bagaimana caranya supaya bisa kami bersatu lagi karna jujur saya sudah lelah dengan rasa sendiri ini sebagai info dia berumur 27 dan saya 29 dan ortunya sudah mendesak dirinya untuk akhiri masa lajang dirinya sedangkan begitupun saya yang sudah lelah sendiri dan menjadi korban wanita meskipun saya tak pernah men2kan mereka semua yang telah jalani hati denganku

    BalasHapus
  142. asalm. maaf ust telah banyak menganggu, namun dengan kesibukan jenengan tapi masih sempat membantu kami dan keluarga kami, atas semua saran-saran dan ilmunya juga bantuan jarak jauhnya, mulai saat ini semua keluarga kami insa'allah akan menuju kesholehah sangat bersyukur bisa kenal dengan sampen, ini meruapakan kebaaikan dan kekayaan yang belum pernah kami dapat, oleh sebab itu kami sekeluarga sangat berterimakasih dan kami akan memberikan yang terbaik pada ust. dan alhamdulillah banyak belajar dari ust dan melakukan yang disyarankan maka benar-benar usaha kami melesat cepat dan berlipat-lipat dan ditambah keluarga kami tetap utuh kembali. ust tinggal bilang bermacam kebutuhan untuk kebutuhan dkwh dan semua yang dibutuhkan.
    dari ahmad ghofur bin isma'il KALBAR

    BalasHapus
  143. aslm.w.wr. termakasih banyak atas bantuanya ust, subhannlah benar-benar mustajab dan anak saya beserta istri kembali dan mulai belajar menjadi wanita sholehah, . silahkan sampean lihat di emailnya sudah kami krim sesuatu atas semua kebaikannya, ada lagi yang saya mau belajar dalam masalah berdagang bersama allah.
    ana dri Padang khoir Anwar

    BalasHapus
  144. dengan kebesaran Allah swt, saya ucapkan pada ust. sudah mengarahkan, membantu dan lebih-lebih lagi membantu saya, saya sudah menikah seminggu kemarin, dan saya sudah beriman dan masuk islam, dan apakah semua perbuatan saya sebeulm masuk islam bis di ampuni oleh Allah?? saat ini saya masih belajar sholat dan belajar ngaji, dan ketika saya sholat pada hal belum bisa saya merasa damai dan tenang, kekyaan yang saya punya semua benar -benar tidak ada gunaya jauh dengan rasa sholat yang saya lakukan.
    jika ust butuh bangun sesatu dan juga butuh sesuatu ust tinggal bilang dan tinggal sms atau kirim email. saat ii lagi berlajar puasajuga ni awal-awalnya berat dan saat ini sudah keenakan.
    saya sudah kirim sesutu buat anak-anak binaa dan 15 anak yatim itu yang ada kursusan ust.
    saya = jorji mikail.

    BalasHapus
  145. wealaikum salam warahamtullahiwabarkatuh. segala puji hanya milik Allah yang maha adil maha satu yang tiada banding dan tiada tanding. maaf saudara-saudara sahabat-sahabat dimana pun berada hampir 5 bulan ini saya tidak begitu ngurus blog dan email juga yang lain yang berursan dg dunia intenet, masalahnya saya sangat sibuk dengan kerjaan baru, juga ngurus perkumpulan pengkrajin dan pembinaan,sehingga saudara2 yaNG SANGAT BERHARAP DAPAT DIBATU PERMASALAHNNYA SAYA TIDAK LANGSUNG SEPERTI TAHUN-TAHUN YANG LALU.BAGI SAUDARA-SAUDARA YANG SUDAH BISA DI BANTU BAIK YANG CEPAT BISA DIATASI, ATAU YANG LAMA ATAU YANG MASIH TAHAP PROSES 50% MAKA PANTASNYA HANYA BERTERIMAKSIHLAH P[ADA ALLAH. DENGAN BANYAKNYA SAUDARA-SAUDARA YANG MASUK KE NO hp SAYA SELAMA INI MAKA PANTASNYA BLOG INI DITUTUP KAREANA SAAT INI AYA HARUS TERCURAH PADA USAHA DAN BISNIS YANG SAAT INI SAYA GELUTI.
    OH YA... BAGI TEMAN-TEMAN SAUDARA-SAUDARA YANG BANYAK DI LUAR AWA DN DI LUAR NEGERI, YANG KEMAREN MAKSA ZAKATNYA, SHODAKOHNYA AGAR DI SALURKAN PADA ANAK-ANAK FAKIR MISKIN DAN YATIM, DISINI KALU ORANG DAN ANAK-ANAK SEPERTI ITU SANGA BANYAK SEKALI HAMPIR 80% LEBIH BERHAK MENERIMA. BAIKLAH SAYA BANTU MENYLURKANNYA USAHAKAN HARI RAYA KURANG 3 HARI UDAH PADA DI KUMPULKAN DAN BIAR TIDAK LAMA DAN SULIT KIRIM BERBENTUK UANG SAJA, SAYA BELIKAN DISINI SAJA. DENGAN NO REK BRI SAYA BRI saja rek. 6520 01 005832 53 7. atas nama ana sendiri sesuai saiful rijal.SS..DRBRLUMNYA LEBIH BAIKNYA DI KONVERMASI DULU PADA NO HP DAN EMAIL SAYA.

    BalasHapus
  146. EMAIN SAYA : ragiel_ababilcom@yahoo.co.id
    no hp. 0812456746799
    terimakasih atas semuanya, dan maaf bila banyak sekali saat ini saudara-saudara tidak saya bantu memechkan permasalahannya, karena banyaknya kesibukan

    BalasHapus
  147. oh maaf salah ngetik ini yang benar
    EMAIL SAYA : ragiel_ababilcom@yahoo.co.id
    no hp. 081235674799
    terimakasih atas semuanya, dan maaf bila banyak sekali saat ini saudara-saudara tidak saya bantu memechkan permasalahannya, karena banyaknya kesibukan

    BalasHapus
  148. mas,,,
    sya dian indriani,alamat saya di seibamban kota tebing tinggi desa seimulyo...
    saya minta bantu donk mas,agar sya kembali d sayangi dengan mntan pcar sya yg brnama yusri kamrio syahputra.but lha prasa'n dy sprti prtma kali kami jdian.dan spya dy setia...
    sya msih sngat mnyayangi nya mas.kami bru putus td mlm.buat lha dy jujur pada sya,prhatian pada sya,dan menyayangi sya untuk slmanya.kalau bisa jngn buat dy berpaling pada wanita lain.trima kasih...
    tlong bntuan nya ya mas...

    BalasHapus
  149. AYO SAUDARA-KU BERBUAT YANG LEBIH BAIK DENGAN SEMPURNA.

    BalasHapus
  150. SAUDARAKU YANG TELAH BERADA DI INDONESIA DAN YANG ADA luar NEGERI TERIMAKASIH TELAH BERGABUNG dalam membangun kebaikkan dan mengentaskan kebodohan dan kefakiran

    BalasHapus
  151. gan ane minta doanya dong tapi yang ngga make puasa ya

    BalasHapus
  152. assalamualaikum,,
    ustdz riza sya anisa,,sya dsni juga mempunyai msalah yg sma dgn mbk vita,,sya dkat dgn 1 cowok,niatnya ya sya ingin serius tpi trnyta dy hnya menganggap sya adik nya sndri,,tpi kta tman2 nya sbnrnya dy suka sma sya tpi dy g mau pcran,,sya ingin tau sbnrnya dy itu hnya memberi harapan palsu aja atau dy pnyk rsa yg sma dgn sya,,mhon sran dan solusinya,,

    BalasHapus
  153. gimana cara minta bantuannya . .

    BalasHapus
  154. Assalamualaikum wr wb
    mas saya boleh minta sarannya kh?
    saya punya pasangan mas(pacaran)saya jg sudah lama sama"dia, tp bilangnya gara" sifat saya dia sama orang lain wktu itu trus dia bilang itu cara bwat ngrubah sifat saya, tp perasaan saya bilang kalo itu cuma alasan..
    nah dari hari itu kita saling brkomunikasi lg, dia bilang mau seperti dulu lg trus jg nyesal udh buat kesalahan, sedangkan saya sudah sakit hati mas tp yaa saya terima aj soalnya saya jg sayang sama dia.
    nah mas kepercayaan saya ke dia itu sudah susah bget bwat percaya,.
    gmna mas supaya saya bisa percaya lg sama dia, jg ngilangin sakit nii mas.,?? maaf ya mas anak muda.
    terima kasih., aslm wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika anda jujur maka orang yang datang pada kita pastinya yang jujur juga, jika kita sholeh dengan kesolehahn yang benar2 dibangun menju kesholehan yg sempurna, maka yang menjadi pendaping kita pasti orang yang sholeh atau sholehah juga

      Hapus
  155. maaf dengan sebanyak-banyaknya kepada semua sahabat dan saudara dimanapun berada, baik yang ada dalam negeri indonesia ini atau yang berada di luar indonesia, kami tak banyak melayani semua keluhan an permasalahn hidup anda semua karena banyaknya kesibukan juga nanyaknya permintaan bantuan, sehingga kami sangat menseleksi dan memilih yang paling sangat butuh, yang sabnag inin berubah baik dan paling berani bertobat berani berkorban untuk yang lebih baik kedepan.
    jadi maaf beribu maaf tidak semua bisa saya layani dan saya bantu

    BalasHapus
  156. sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa di layani semua permasalahnnya, karena kami sangat mulai sibuk dengan program2 dakwa dan usaha Optik yang terjun langsung kelapanagan juga banyak ngisi pelatihan2 interprener dan seni kerajinan yang 100% untuk perubahan ummat. termasuk persiapan pembentukan dakwa lewat seni Hdrah marawis untuk anak-anak TK dan SD/MI demi menantang arus tehnologi yang membuat mereka berani-lama-lama di depan PS atau game yang tidak membuat mereka lebih kreatif dan membangun krakter lebih baik, sehinngga kami berinisiatif secepatnya hiburan yang mengarah pada pikiran mereka dengan seni yang mendekatkan mereka pada nilai etika islam. sehingga kedepan kami berniat membangun gedung buat anak-anak fakir dan yatim untu pembinaan masa depan mereka agar bisa mendiri dna berubah lebih baik, saat ini akan di pancing lewat seni dulu dengan ada seni ini bisa dapat dana dari undangan orang-rang nantinya untuk dijadikan tabungan, oleh sebab itu bagi saudara-saudara yang ingin membantu belikan alat-alat itu dengan senang hati kami terima dan banyak-banyak terimakasih dan penuh syukur bisa di kirim ke alamt kami dan bisa hubunggi bagian penaganan dan pengembangan 082337118969 bisa berbentuk alat atau dana.kirim ke rekening BRI saja rek. 6520 01 005832 53 7. atas nama saiful rijal.yang langusng kirim alat-alat seni tersebut bisal langsung kealamt rumah. dan bisa di informasikan dulu ke nomor telpn 081235674799. dan bagi teman-dan saudaraku dendikyang di solo kemaren datang kerumah langsung, saya berterima kasih banyak jauh-jauh bisa datang oleh sebab itu berterimkasihlah pada Allah atas semuanya yang telah terkabulkan

    BalasHapus
  157. Ass
    Nama Lengkap : Suryanto
    No Hp :082190870667
    Email : Ahc159@yahoo.com

    BalasHapus
  158. asalamualaikum. Nama saya Lila Ayu Kusumaningtyas. Saya tinggal di kota semarang
    Saya punya seorang kekasih yang saat ini baru saja menjadi mantan. Hubungan kita sudah berjalan cukup lama dan telah d restui kedua orang tua kita. Kita berpisah karena suatu kebodohan saya. Saya menyayangi dia, dari dulu sampai sekarang. Begitupun dia. Namun dia mencoba untuk mencari pengganti saya, karena prinsip yang dia pegang teguh. Saya menghargai itu. Tapi apa salah jika saya ingin kembali padanya berharap padanya. Dan diapun juga demikian pak ustadz mohon d bantu. Dan d beri doa untuk kami berdua. Terimakasih . Wasalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

    BalasHapus
  159. maaf jika ust benar0benar sibuk... dan jeas saya sangat menganggu, tapi subhannallah dibalik banyak kesibukan ternyata masih mau membantu saya, al hamdulillah, kami sudh 90% berasil dalam ngatasi masalah, atas saran-sran dan doanya saya ucapkan 1000 trimkash. saya ingin seperti pribadi-2yang ust miliki. dan sebagai rasa terimakasih saya, saya ingin berikan yang terbaik pada ust, keluar jenegan dan orang-ornag terdekat jenegan

    BalasHapus
  160. assalamualaikum,nama saya riyan khafafi,
    pak ustad saya sudah ceritakan semua masalah saya di email pak ustad,
    pak ustad tolong dibantu ya pak,

    BalasHapus
  161. assamualaikum ustadz riza saya ingin menjalani hubungan lgi dengan mantan sya untuk ke arah yg serius atau smpai nikah saya sudah yakin sma dia . sya mau minta tolong doa apa supaya dia syang sama sya?

    BalasHapus
  162. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Nama Saya Kus Hendratmo S
    saya sudah ceritakan permasalahan saya pada pak ustad di email tolong dibantu Pak Ustad
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih pada Pak Ustad atas bantuanyaa

    BalasHapus
  163. Assalamualaikum.
    Nama saya rita pak saya minta doanya pak agar pacar saya tidak kabur.
    Dan jd org bertanggung jawab.
    Mengembalikan utang2nya.
    Thanks

    BalasHapus
  164. saya mau minta tolong say dulu punya pacar pacar saya itu baik sam saya tapi ada salah satu teman say yang tidak suka dengan saya teman saya itu menfitnah pacar saya bahwa pacar saya itu sudah punya pacar bodohnya saya saya percaya dengan teman saya yang jahat itu akhirnya pacar saya itu tidak mau memaafkan say. terus apa yang bisa sya lalukan agar pacar saya itu kembali ke saya sudah satu tahun saya menunggu dia memaafkan saya tapi dia menghilang tanpa jejak
    terimasi

    BalasHapus
  165. saudara2ku semuanya saya sudah tidak banyak ngrurus ini, lebihgngruus ursaha dan dagang

    BalasHapus
  166. saya hanya bisa uaha membatu yang ingin berubah lebih baik dan siap menjalankan perintah Allah dengan baik. yang selalu berorentasi pada akhirat/jalan Allah yang tidak gila nafsu,harta dan jabatan.

    BalasHapus