Translate

Senin, 25 Mei 2009

TENTANG RUQYAH DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN



Hasil Penjelajahan Di Dunia Masalah

AL QUR AN MAMPU KETIKA DOKTER MEDIS TAK MAMPU

Oleh Saif Riza Wahyu Ababil

Al Qur adalah obat segala penyakit.

21 Desember 2008 akhir sebuah perjalanan menjawab sebuah tekateki, hasil penelitian dari Syeh marzuki kiyai tasauf yang berusaha menjawab penyakit yang tak mampu diatasi oleh dunia kedokteran modern dari data beberapa rumah sakit jiwa dan melihat kejadian-kejadian, penyakit kejiwaan banyak ditimpa oleh para gadis/wanita

Penyebabnya katanya karena para pemudi atau wanita merupakan objek sasaran, juga karena mereka sering lalai bahkan kebanyakan mereka lepas control dan hidup dalam penyembahan nafsu yang tak sadar akan nilai harga dirinya, baik ketika ada dalam rumah apa lagi ketika ada diluar rumah, dengan hidup ketergantungan HP yang kebanyakan kerjanya hanya mencet-mencet dan sandau gurau menilai nafsu yang tak mikir dampak akhirnya, ini akan merusak tatanan sosial, juga karena kepercayaan yang diberikan oleh keluarga pada anak perempuannya terlalu berlebihan pada hal anak gadis 80% banyak kelemahan dan mudah di rayu dan tergoda.

Saat ini banyak sekali wanita jadi pecandu internet, mereka rela menghabiskan berjam-jam hanya untuk berpetualang didunia maya, bahkan dari sana mereka berhubungan kencan atau mendapat teman baru yang asal usulnya serta tidak terjamin latar belakngnya, 90% ada pada dunia kemunafikan, sehingga dia terjurumus pada dunia kenistaan dunia cyber yang penuh hayalan dan mengundang dosa, peluang ini dapat memicu datangnya pengaruh jin karena ketahanan dan kekebalan jiwa dan roh berkurang.

Penyebab rusaknya ketahanan jiwa dan roh adalah:

Menampakan keindahan yang mereka miliki mengundang pandangan dan dan sengaja memamerkan perhatian apalagi pakaian mereka seksi setengah telanjang semuan ini factor yang mengundang setan menjadi bagian tubuhnya.

Dalam berbagai acara pesta seperti penikahan dll bayak wanita yang menyanyi dan menari bahkan tariannya erotis, hobby bersolek dan berlama-lama didepan cermin sampai terkagum-kagum sendiri dengan kecantikannya dengan melakukan kesombongan pada dirinya sendiri ini akan memberi jalan pada Jin untuk masuk dalam dirinya, ini akan mempercepat guna-guna memasuki dirinya dan terus mengrogotinya.

Kebiasaan bergabung berlama-lama nimbrung dengan orang yang bukan mahromnya dengan bemacam alasan berjalan-jalan dipusat perbelanjaan tanpa tujuan yang jelas, karna sangat jelas pasar adalah pusat dan lahan subur bagi perkembangan jin, suka ngrumpi dan bicarain yang tak berati bahkan bicaraan orang dan melakukan makan dan minum sambil berjalan ini semua akan mempermudah setan untuk merusak dan menyakiti manusia.

GEJALA-GEJALA ORANG YANG TELAH TERGANGGU JIWANYA.

  1. Berpaling dari kebiasaan berdikir kepada Allah dan sering lalai dan terlambat dalam menjalakan ketaatan khususnya sholat 5 waktu.
  2. Timbul rasa pusing di kepala yang berkepanjangan tanpa ada sebab yang jelas
  3. Sering marah-marah
  4. Linglung
  5. Mudah lupa ( pada hal dia tak biasa sering lupa )
  6. Rasa lemas di sekujur tubuh dan timbul rasa malas
  7. sering berkeringat dimala hari dan tidak bisa nyenyak tidur
  8. sering meras gundah, sedih da sempit hati
  9. Suka menagis dan ketawa tanpa sebab yang pasti
  10. Sering bermimpi buruk
  11. suka menyendiri dan minder
  12. tidak betah bercengrama lama-lama dengan keluarga, pada istri/suami, anak-anak dan suka mengeniaya angoota keluarga
  13. perubahan yang negatif yang drastic pada prestasi
  14. munculnya penyakit dalam tubuh yang tak bisa diobati oleh medis dan jenis obat atau psikiater, kangker, kejang, selesma, laergi dan lain-lain

MENGHILANGKAN PENYAKIT YANG DI LAKUKAN OLEH JIN ( BAIK KARNA JIN ITU SENDIRI YANG MELAKUKAN ATAU KARENA DI SURUH ORANG ( guna-guna /sihir / al a’in) )

Rasululah banyak mengajarkan penyembuhan itu bahkan Jibril pernah merukyah Rasulullah ketika rasulullah merasa sakit dalam dirinya.

Ada beberapa cara merukyah orang lain tau oleh diri sendiri .

Untuk diri sendiri perbanyaklah istigfar, sholawat dan sahadat. Lalu sering-seringlah baca surah Alfalaq dan Annas dan ketika mau tidur lakukan lagi bismillahi 21 x al ikhlas, al Falaq dan Annas. 3 x.

Membaca lafad lafad rukyah, ketika mau bebepergian lalu tiupkan pada tubuhnya atau pada minumannya. Atau membacanya saja. Atau meletakan telapak tangan pada kepala atau pada yang sakit dan banyak lagi cara lain yang dilakukan oleh para ulama ahli ruqyah. Sebagaimana yang dilakukan Jibril pada rasulullah.

بسم الله أرقيك من كل شيئ يؤذيك و من شر كل نفس أو عين جاسد الله يشفيك بسم الله أرقيك

Dengan nama Allah aku merukyahmu dari segala sesuatu yang menyakitimu dan darikejahatan setiap jiwa atau guna-guna orang yang dengki senuga Allah segera meyembuhkanmu dengan nama Allah aku merukyahmu ( HR Muslim )

PENTING :

Ni diantara bacaan yang untuk menjaga diri kita dari jin/setan atau dari orang-orang dengki ketika mendengki dari orang-orang tukang tenung dan sihir aau sebangsanya, seperti guna-guna dan hypnotist.

3x بسم الله الرحمن الرحيم

Lalu baca

أعود بعزة الله من شر ما اجد وأحاذر

Pegang yang sakit lalu bacakan

أذهب الباس ربناس واسف أنت الشافي لاشفاء إلا شفاؤك شفاء لايغادر سقما

Tiupkan kedalam air diminum atau mandi

أذهب الباس رب الناس واشف ثابت ابن قيس شماس

Lalu lakukan Adzan pada yang sakit

SURAT AL BAQOROH MAMPU MENGHILANGKAN PENGARUH GUNA-GUNA

Di dalam surah al Baqoroh ada ayat yang agung dan setan takut dan berat menagungnya bila dia di bacakan khusus.

Setiap sesuatu hasiat pasti ada manfaanya bila tahu mengunakannya.

baca Al baqoroh ayat 102, 285. surah Al falaq dan Annas setelah dibacakan dengan fasih dan usahakan tahu maknaya sehingga dalam hayatan jiwa lalu lakukan doa doa-doa dibawah ini.

ü اعوذ بكلمت الله التامات من شر ما خلق

ü بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شسئ في الارض ولا في السماء

ü اعوذ بكلمات التامات التي لا يجاوز هن

ü اعوذ بكلمت التامة من كل شيطان وهاماة ومن كل عين لامة

ü لا حول ولا قوة إلا بالله (perbanyaklah baca ini )

ü حسبي الله ونعم الواكيل

Penting : selama anda membacakan untuk diri anda sendiri akan terjadi pusng pada kepala dan terjadi bulu duku berdiri dan terasa keringatan dan panas. kesembuhan itu bisa secara langsung dan ada yang bertahap atau berkala. Oleh sebab itu perbanyaklah baca sholawat nabi.terutama wanita yang dalam keadaan haed untuk memperbanyak sholawat

Dengan Al Qur an anda bisa menjadi dokter pada diri anda sendiri

Maka lakukanlah pencegahan sebelum sakit datanng

  1. senantiasa melaksanakan kewajiban seorang muslim yang beriman . teruutna shoal lima waktu tepat pda waktunya ( lakukanlah banyak berjemaah ) lakukan sholat sunah seperti, tahajjud, duha, hajat dll
  2. menjauh dari perbuatan-perbuatan maksiat, dosa-dosa kecil dan besar, perbanyak taubat khususnya dari sesuatu yang sulit dikhindari oleh manusia seperti : mendengarkan musik,. Menonton film, sinetron yang tidak membangun jiwa malah melemahkan keimanan dadalam hati bahkan menumbuhkan sifat nifaq bahkan mengundag jin da setan untuk menguasasi kita.
  3. rajin membaca Al Qur an serta dikir dan wiritan serta membaca dzikir pagi dan petang ( Rotib haddad dan wirdullatif )
  4. banyak memmbaca lafad tahlil ( لا إله إلا الله وحده لا شرك له ، له الملك وله الحمد وهو على كل شيئ قدير
  5. selalu membaca doa dalam kondisi apapun, baik keluar masuk rumah, kamar mandi, mau tidur dll
  6. membentengi diri dengan doa-doa yang telah rasulullah ajari
  7. membersihkan rumah dari yang merusak akidah, membentengi nak-anak dengan yang dibacakan Nabi kepada kedua cucunya Hasan dan Husain
  8. selalu membaca basmalah dalam setiap aktivitas
  9. memperbanyak ibadah-ibadah sunnah ( sholat sunnah, bershodakoh, puasa sunnah dan lain sebagainya )

ini diantara Benteng diri. untuk lebih jelasnya anda bisa langsung bertanya lewat Email : ra_ningrumku
_syg93@yahoo.co.id. atau Telp. 085259335999 atau ke Blog kami www.Wahyuababil@blogspot.com

27 Pebruari 2009

Ketua Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan Islam ( LP3i ) Bahrul Ulum )

SAIFUR RIZAL.S.Hum



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar