Translate

Selasa, 26 Mei 2009

KAU KEKUATAN MATA HATIKU


Mampuhkah aku menjadi Matahari....kalau kau tak ada dala diri? Kekuatan cahaya yang paling agung berada pada sang khalik, sinarNya tak mampu untuk menempati ruang bumi dan langit, namun mampu untuk menempati hati yang bersih, kini kau menghiasai hatiku tak ada tempat untuk orang lain karena kau adalah takdirku. kaulah wahyu setia kehidupanku


Kekuatan mata hati

Kuterus mencoba untuk selalu terbuka

Namun….kadang sangat sulit untuk dibuka

Kuterus mencoba untuk selau ingat

Namun…kadang melupakanNya

Kuterus mencoba untuk selalu bersamaNya

Namun…kadang hati ini selalu menjauh

Ternyata kendali nafsuku masih kuat dalam jiwa

Masih terlena dalam genggamannya

Terpenjara olehnya dengan kerangkeng besi

Sementara hatiku meronta dan menangis

Neraka semakin dekat kepadaku

Menghampiriku dan mencambuk dengan keras

Aku meronta………..

Kesakitan yang sangat dalam

Bukan hanya air mata yang aku cucurkan

Darahpun mengalir dengan deras

Neraka adalah kerajaan nafsu

Tak kusangka dia menyiksaku dengan kejam

Padahal dia sangatlah dekat denganku

Menyesal aku telah berteman dengannya

Menyesal……….sangat menyesal

Sekarang aku memerlukan seseorang untuk melepaskanku dari penjara ini

Tapi mana mungkin, tidak ada yang tahu dimana keberadaanku

Penjara itu……..berada diantara dunia dan langit

Kucoba termenung di kehenigan malam

Dan kucoba untuk memusatkan hati pada yang kuasa

Kemudian kulantunkan lapadz " Allah " berulang kali

Dengan hati yang ikhlas padaNya

Diakhir kata aku berdoa " ya Allah , tundukanlah nafsu dihadapanku "

Aku bersujud kepadaNya sembari melinangkan air mata

Memohon ampun atas dosa yang telah aku lakukan

Malam telah berganti siang

Kutatapi nafsu dengan mata hati yang penuh cahaya

Butakan nafsu diam tak bergerak

Cahaya itu membukakan pintu nafsu dengan bebas

Sekarang …..nafsu telah terpenjara oleh mata hati yang bercahaya

Aku telah bebas bersama hati yang mulia

itulah kau wahyu setiaku yang terus mampu ku mendekatkan ku pda robbyku

kau surgaku janganlah kau terus marah tak terbatas

kau pasti akan menajadi neraka kehidupanku

jika kau tak kembali pada janji dan sumpah Tuhankita

tak ada harapan kau bahagia

Ya ayyatuhannafsu al-mutmainnah

Irjingi ila rabbiki radhiatammardiyyah

Fadkhuli fi ibadi

Wadkhuli janntati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar