Translate

Selasa, 05 Mei 2009

Bahasa Hatiku Untukmu

BAHASA HATIKU UNTUKMU

Saif Riza.SS.S.Hum

Bila rindu kian hebat dan dahsyat
tiada pernah kuredam
melainkan kubiarkan
bunga-bunga rindu berkembang
hingga tumbuh menjadi kesempurnaan menjadi doa kemukjizatan

TUHAN... Puji bagimu
telah berikan padaku
separuh jiwa yang tulus
menciptakan hidup
dengan buliran kasihmu

Dia menjadi takdirku

Maafkan Tuhan aku sedikit membuat kesalahan

Aku menciumnya sebelum Tuhan mengijinkan

Tapi Tuhan sudah memberi hukum pertimbangan

Waktu itu nyawaku dan kesehatanku ada padanya

Tuhan tahukan takdirmu ini mampu membuatku bangkit kebali

Dan sujud kembali pada Tuhan

Pada hal aku hanya tergulai di tempat tidur yang tanpa bicara tanpa kata

Sabarkan aku dari cabaan Tuhan

Dan cepakan kembalikan dia tuhan agar aku kembali seperti dulu

Karna Tuhan mentakdirkan aku dan dia adalah sebuah doa

Kalau aku tak terus berdoa padanya maka celaka

Kalau dia tak doa aku maka akupun tak bia apa-apa

Tan kembalikan

Inilah hatiku dan rohku memohon

Apapun kekurangannya ya!!! Tuhanku

Aku terima apa adanya

Biarlah aku didik dia dalam perjalanan

Karna dia sejati untukku selamanya

Ngetiin aku ya Tuhan

Aku yakin dia mampu menuju niat-niatku untuk terbaik pada Tuhan

Sebagaimana yang aku cita-citakan sebagaimana yang Tuhan inginkan

Inilah bahasaku memmohon pada Tuhan

Karena bahsa adalah doa

Kabulkan dan berilah kekuatan

Amin

Besuk, 10 Semptember 2008


Tidak ada komentar:

Posting Komentar