Translate

Selasa, 05 Mei 2009

DILAOG PIKIRAN DAN ROH UNTUK MU


DIALOG PIKIRAN DAN ROH

Saif Riza.SS.S.Hum

Aku yang terkadang selalu mencari jam dinding

Terkadang jam yang ditangan teman dan pada orang disekitar

Jam berapkah ? terus…. dan terus bertanya

Pikiran bertanya Tidak bisakah kau beli dan lingkarkan ditanganmu?

Sudah kau tahu, sudah kau mengerti apa yang terjadi

Itu akan nambah aku tidak bisa apa-apa

Karena terus melihat jam tanganku dan terus melihat

Kuatir dan terus kuatir apa dia sudah pulang apa dia sudah makan dan terus tak terbatas

Ingatlah kau roh dan kau pikiran bukankah aku sudah janji

kalau aku akan memakai setelah dia kembali

hanya tanganku mau diikat oleh dia saja

Kamu tahukan banyak teman-teman sahabat memberikan jam tangan

Di ultahku, yang pasti aku dalam beribadah hanya mau memakai

Apa yang dia berikan padaku

Karena dia tali jodohku, karena dia adalah sabuk takdirku, karena aku tak bisa sebagaimana dulu

Biarlah aku memilih apa adanya tidakpunya apapun miskin sekalipun

Kalau itu terbaik buatku asalkan aku masih bersamanya

Tidak akan ada yang menyakitkan tak akan ada penderitaan

Dialah bidadariku, dialah surgaku wahai jiwa dan rohku

Bukankah dia adalah dirimu, bukankah dia darah yang mengalir dalam dirimu?

Maafkan aku wahai pikiranku, karena dia tak lagi sebagaimana biasa

Dia mengurangi manja, bahkan dia masih berusaha menjauh sehingga kecerdasanmu tak lagi ada

Kau terus menjadi buntu bahkan kau terus didatanggi bayangan dan kata-kata yang dia ucapkan

Sehingga kau tak bisa apa-apa ya cukupkanlah kau nyebut Allah

Kamu harus tahu,itu bukan maunya dia kau tahukan siapa dia

karena ibu dan bapak tak ingin terulang lagi

Kejadian yang memukul dan menghancurkan kesempurnaan harga diri

Tolong kamu semua mengerti dan berasabar, tunggulah dia

Sebab jika tidak kamu semua tidak akan pernah tenang dan bahagia

Haruskah iblis itu menguasi kamu lagi sehingga malah hancur-hancuran?

Kamu semua akan dimurkai dan dibenci Allah

Karena Allah mengancam siapa saja yang mengingkar janji dan sumpah atasnya

Allah itu Tuhan yang maha mengetahui untuk membalas

Wahai jiwaku tenaglah tidak selamanya langit itu mendung

Lihat saja nanti orang-orang yang melakukan dan berusaha bahkan memberi ide

Controversy dan membenci bahkan menghancurkan dirimu

Tenaglah banyak teman-teman kamu yang sangat setia

Bahkan siap dan telah mempersiapkan gumpalan-gumpalan pembalasan yang berlipat

Aku tak mau itu?!!!!

Tapi Allah sudah tahu balasan untuk mereka!! Tapi kamu harus ingat kata sahabat kamu

Harus diberi pelajaran dan ganjaran karena dia sudah terang-terangan menantang

Janganlah nunggu Tuhan memberi pelajaran jangan merepotkan Tuhan

Alam dan kehidupan sudah Allah Berikan untuk dijalankan

Teruslah berlari jangan pernah letih dapatkan itu, dia adalah hakmu

Tapi jangan kamu bawa nafsu itu ikut dengan kamu

Ingat hatimu hatinya, jiwamu jiwanya, rohmu rohnya, kesuksesanmu kesuksesanya

Teruslah bersama agar sempurna bersabarlah waktu masih mencoba ujian masih menerpa

Sesuai janji Tuhan kesemprnaan dan kebahagian harus ada ujian

Terang pasti datang dan tak akan pernah terhabiskan.

Besuk 3 April 2009



Tidak ada komentar:

Posting Komentar