Translate

Selasa, 05 Mei 2009

MUSHAF CINTA

MUSHAF CINTA

Saif Riza.SS.S.Hum

Lihatlah dengan sempurna langit hanyalah selembar

Rabalah dengan kesunguhan bumipun hanya selembar

Kaulah mushafkuaku Tuhan telah membuat selembar takdir untukku

Kaulah mushaf cinta yang sempurna dari Tuhanku

Yaitu dirimu yang sempurna dalam kehidupanku

Aku bukan pujanga atau penyair Cinta
aku bukan orang yang pandai
merangkai kata cinta untukmu

karena cinta hanya untuk sangtakdirku

pendamping hidupku
kata cinta yang menyenangkanmu
cintaku padamu bagai
bintang- bintang yang ada dilangit
takkan pernah musnah karna cintaku adalah kasih sayang

cintaku bukalah hasratku

cintaku adalah penghargaan dan pemulyaan untukmu
yang ada dihatiku untukmu
aku menantikan sebuah kata
maaf dan kembalinya msnja dan pedulimu
itu semua adalah milik Tuhanku

kata Tuhan terserah aku

mau diambil secara baik atau secara jahat

semua sudah ada covernya

bingkailah aku dihatimu dengan sepenuh jiwa
kata- kata indah mungkin tak ada dimulutku.

hanya caci maki yang ada dari orang-orang yang tahu makna sebenarnya
aku tak pandai merangkai jutaan kata buatmu
yang aku punya hanyalah
segenggam jiwa penuh kasih sayang yang tulus dan sempurna dihatiku
segenggam kasih sayang seluas alam pengorbanan

untuk pujaan hatiku yang ku sayang
aku tak punya apa-apa
aku bukan yang terbaik dari yang baik
tapi aku bisa memberikan terbaik
dalam hatiku untukmu, jiawaku untukmu, nafasku untukmu

rohku untukmu, sendi-sendi dan nadi-nadi adalah untukmu

seluruh kehidupanku adalah milikimu

karena kau adalah takdirku

Karena kau sudah aku pinang pada Tuhan dengan sumpah dan janji bersama karenaNya
kasih sayang yang murni tanpa paksaan
cinta yang dari dalam hati
sepenuh jiwa.oh…. cintaku aku akulah dirimu
sayang dirimu segenap hatiku
aku tak punya apa-apa
tapi aku siap melakukan apa saja
untuk membahagiakanmu
pujaan yang aku sayang dari dalam
lubuk hatiku yang paling dalam


Selamat Ulang Tahun Adikku Syg


27 Peberuari 2009




Tidak ada komentar:

Posting Komentar