Translate

Kamis, 18 Agustus 2011

CARA MENYEMBUHKAN BERMACAM PENYAKIT

BISMILLAHIROHMANIROHIM.
ALLHU AKBAR, ALHUMMAHSHOLLI ALAAMUHAMMAD ALHUMMAH SHOLLI ALAIHI WESALIM
fakta nyata semakin zaman berkembang semakin besar pengaruh materialistis pada diri manusia, sehingga banyak tuntuntutan hidup yang harus di bayar mahal, begitu juga kesehatan dan lain sebagainya, dengan tidak tenangnya jiwa dan jasat manusia ini karena banyaknya tuntutan materi menyebakan banyaknya penyakit yang muncul dalam diri tubuhnya, apa lagi di tambah dengan makanan-makanan yang mengandung kimia dan haram, wajarlah sehingga banyak kedokteran yang tidak mampu menyembuhkan dan menyelesaikan permasalahan penyakit di abad modrn ini, kecangihan bukanlah jaminan, bagi orang beriman doa sebelum minum obat adalah kewajiban. oleh sebab itu perlunya jiwa kembali penyerahan diri kepada penciptanya yaitu Allah SWT.
Allah yang maha pengasih dan penyayang tidak akan menurunkan penyakit tidak ada obatnya, penyakit datang disebakan oleh kesalahan diri dan karena dengki mahluk yang lain, apa itu manusia atau jin dan sebangsanya.
setiap penyakit ada obatnya, tergantung doa dan usaha keyakina orang tersebut dalam menyembuhkan dirinya, bahkan kata rasulullah dirimu adalah dokter buat dirimu sendiri.
al Qur an adalah penyembuh dan penawar bermacam penyakit, jika manusia itu mengetahuinya.
enegri positif yg ada pada manusia mampu mentransfer jarak jauh buat menyembuhkan saudara yg lain yg jauh dimana saja.
kalau buatan manusia seperti komputer, internet HP dll, mampu menyentuh dan menguhubungi manusia yg lain yg ada dimana saja, pada hal itu benda mati yg dibuat oleh manusia itu sendiri, bagaimana dengan manusia yang Allah SWt buat tidak adakah kemapuan lebih dari itu?? tentunya bisa lebih berlipat-lipat ganda.
transefer energi dan tenaga positif yg ada pada manusia adalah sesuatu yang pasti bisa, tinggal bagaimana manusia mengali kelebihan dirinya yang Allah berikan kepadanya.insa'Allah jika manusia yakin atas kesembuhannya, insa'allah kami bisa membantu membuka pintunya, sebab jangan tungu hidayah itu datang atau jangan tunggu kesembuhan itu datang, tapi jemputlah hidayah itu dan kesembuhan itu. Allah mempunyai 100 asma'ulusna dan allah berikan pada manusia 99% yg berguna buat kehidupan manusia dunia dan kahiratnya.

4 komentar:

  1. asalmw.w
    ustdz, ada saudara kami yg suadah di fonis meninggal di sebabkan oleh kangker payudara yg sudah stadium 4. bagaimana menurut ustz?? apa yg harus kami lakukan??

    BalasHapus
  2. wealaukum salam wr.wb
    yg harus anda laukan adalah menghitung semua hartanya, jumlah semuanya lalu mumpung sekarang ada pada bulan romahdan, lalu shedokohkan berapa persen yg mau di ikhlaskan untuk orang-orang yg berhak, fakir miskin, anak yatim dll, yg pasti saudara anda lama bahkan mungkin tidak pernah mengeluarkan zakat, mal dll. hanya mengeluarkan zakat fitrah tiap tahun dan itu yg jelek diluarkan mulai sekarang mintalah ampunan pada Allah, selama 3 atau 7 ribuan istigfar baca, al bakoroh baca tiap hari. bersholawat, setelah 3 harei hubungi kami, akan ada bacaan doa yg akan kami berikan dan setelah 7 hari akan kami bantu lewat air, setelah 3 hari siapkan dan cari pohon benalu atau daun benalu yg tumbuh di pohon teh atau delima atau suru kaya atau sirsak. berapapun bila da itu dibeli.
    nanti setelah itu kami akan mengirim lewat jaringan HP atau intenet pada air itu nanti.
    terimakasih, dan kami tunggu 3 hari tolong sunguh-sunguh melaksanakan tobat itu. yg pasti manusia tidak bisa menentukan mati, mati itu sudah ada pada urusan Allah, oleh sebab itu bangun mental saudara anda yakinkan bisa sembuh dan kalaupun mati bisa mati husnul khotimah, yg pasti setiap penyakit itu ada obatnya. tolong kirim foto saudara anda yg sakit, biar kami tahu. krim ke email kami ragiel_ababilcom@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. ust. asalam.w,w
    kami punya masalah pada pada tubuh saya, dan sudah keman-aman kedokter dan ke altenatif sudah tapi mash belum dapat juga tersembuhkan, tolong kami minta saran dan bantunya. sudah saya kirim cerita dan msalahnya di email ust. terimaksih
    atas bantuanya

    BalasHapus